Catat!! Motorola G4 dan G4 Plus Segera Dirilis Mei 2016

Smartphone Motorola G4 dan G4 Plus Akan Segera Hadir – Dikabarkan bahwa Motorola Moto G4 dna G4 Plus akan menjadi produk smartphone terbaru dari Motorola. Anak perusahaan Lenovo tersebut dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah acara istimewa untuk memperkenalkan produk smartphone terbarunya tersebut.

smartphone motorola g4 dan g4 plus akan segera hadir

Dikutip dari Phone Arena pada Senin (2/5/2016) disebutkan bahwa Motorola telah membagikan undangan untuk sebuah ajang yang akan segera dilaksanakan di New Delhi India dan Meksiko pada tanggal 17 Mei 2016. Terkait hal tersebut, banyak sekali pengamat gadget yang memprediksi bahwa pada ajang tersebut akan dirilis Motorola G4 dan G4 Plus. Meskipun hingga saat ini belum ada konfirmasi secara resmi, namun berbagai informasi mengenai kedua smartphone tersebut telah beredar luas di dunia maya. Salah satunya yaitu tentng spesifikasi.

Moto G4 disebutkan bakal mengusung layar touchscren seluas 5,5 inci dan memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels. Selain itu, pada siste dapur pacu, kinerja mesin akan lebih optimal dengan dukungan RAM 2 GB dan memory internal sebesar 16 GB. Kemudian, Moto G4 ini juga dikabarkan akan membawa kamera utama yang memiliki resolusi cukup tinggi, yaitu 13 MP.

Lalu, untuk Moto G4 pada dasarnya tak terlalu jauh berbeda dengan Moto g4. Meskipun begitu, pada model M,oto G4 ini juga memiliki perbedaan. Perbedaan yang cukup menonjol dari Moto G4 PLus ini yaitu terletak pada sektor pemindahi sidik jari dan kamera utama 16 MP.

Tak hanya sampai di situ saja, selain spesifikasi ternyata juga didapat informasi mengenai bocoran foto yang diduga hasil jepretan Moto G4 dan G4 Plus dan tlah menyebar di dunia maya juga. Kedua varian tersebut hadir dalam 2 varian pilihan warna, yaitu hitam dan putih lengkap dengan cover pada bagian belakang yang bisa diganti dengan berbagai pilihan warna sesuai selera. Baca juga Motorola Moto G Sudah Diungkapkan 2015 dan Update OS Android 6.0 Marshmallow Segera Sambangi Motorola Moto G Turbo.

Top