Catat!! Harga Samsung Galaxy C5 Segera Dibuka

Harga Samsung Galaxy C5 Segera Resmi Dibuka – Usai lulus sertifikasi dari China, kini Samsung Galaxy C5 sudah memperoleh izin untuk masuk di Amerika. Izin tersebut telah didapatkan setelah smartphone besutan Samsung itu lulus sertifikasi FCC postel setempat. Dengan nomor model SM-C5000, ponsel pintar terbaru garapan Samsung ini akan segera diperkenalkan pada Kamis 26 Mei 2016.

harga samsung galaxy c5 segera resmi dibuka

Hal terse3but berdasarkan lansiran dari Phone Arena pada Sabtu 21/5/2016) yang mengungkapkan bahwa dokumentasi FCC sudah melakukan konfirmasi mengenai spesifikasi Smasung Galaxy C5. Dikabarkan bahwa smartphone besutan Samsung ini akan hadir dengan tipe layar Super AMOLED seluas 5,2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 FHD. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga akan mengusung kamera utama bereesolusi 16 MP dan kamera depan 8 MP.

Pada sektor dapur pacu bakal disempurnakan dengan kehadiran chipset Snapdragon 617 yang bekolaborasi dengan prosesor Octa Core 1,5 GHz. Bahkan, GPU Adreno 405 dan RAM berkapasitas 4 GB juga akan turut melengkapi sektor dapur pacu sehingga performa yang dihasilkan akan lebih handal, cepat, dan responsif. Selain itu, handset ini juga disediakan 2 varian ruang penyimpanan internal, yaitu 32 GB dan 64 GB di mana masih bisa diperluas dengan slot micro SD dengan batas kapasitas mencpai 128 GB. Smartphone ini akan berjalan dengan platfor sistem operasi Android Marmallow yang sudah lengkap pula degan fitur 4G LTE, 3G, 2G, bluetooth, USB, dan GPS.

Terlepasa dari itu, Samsung juga diharapkan akan mengungkap Samsung Galaxy C7 dengan nomer seri SM-C7000. Akan tetapi, baik TENAA (postel China) ataupun FCC hingga saat ini masih belum membrikan sertifikasi pada perangkat ini. Baca juga Harga Samsung Galaxy C5 dan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 Active dan Spesifikasi.

  • Adam Rinaldi Saputra

    spesifikasinya gahar bener 😀

Top