Catat! Bulan Depan Indonesia Bakal Kedatangan Ponsel “King Kong” Kebal Banting

Ponsel Anti-Jatuh dari Hisense, King Kong 2 Bakal Hadir di Indonesia – Kemajuan teknologi saat ini terlihat semakin bersaing. Hal ini seperti terlihat pada beberapa vendor gadget atau smartphone yang menawarkan fitur anti air, anti debu dan anti-anti yang lain pada produk smartphonenya. Namun, ada satu hal yang dirasa cukup nyeleneh dari satu vendor asal Tiongkok ini. Hisense mencoba untuk memberi penawaran yang berbeda dari fitur “anti” tersebut.

ponsel anti jatuh dari hisense king kong 2 bakal hadir di indonesia

Untuk perangkat Android terbarunya, Hisense memberikan fitur anti-jatuh. Selain fiturnya yang cukup mengernyitkan dahi , ponsel pintar ini juga diberi nama yang terbilang unik yaitu King Kong 2.

Sesuai dengan namanya King Kong, ponsel Android ini diklaim akan membawa ketangguhan seperti yang dimiliki oleh binatang mamalia raksasa KingKong. Hisense sendiri berani mengklaim bahwa Kong Kong 2 tidak akan bisa lecet, pecah ataupun rusak saat terjatuh ke lantai.

Untuk membuktikannya, Presiden Direktur Hisense Indonesia, Stephen Qu menjatuhkan dua unit ponsel Hisense King Kong 2 dari ketinggian sekitar satu meter.

Pembuktian tersebut tak hanya dilakukan sekali, namun berulang kali. Berikutnya, King Kong 2 dijatuhkan dengan cara dibanting ke lantai. Dengan benturan sangat keras, ponselpun jatuh ke lantai. Dan hasilnya, seperti yang dilansir dari KompasTekno, Kamis (12/05/2016) kedua ponsel tersebut sama sekali tidak mendapatkan goresan apapun dan tetap bisa beroperasi secara normal. Bahkan, apabila ponsel biasa yang mendapat pengujian semacam ini, dipastikan minimal layar bagian depan akan retak bahkan pecah.

Dalam perancangan fitur ini, Hisense sendiri menjadikan kasus seperti ponsel yang rusak pada saat tak sengaja terjatuh menjadi acuannya. Kemampuan anti-jatuh dari ponsel ini dinilai lebih berguna ketimbang kemampuan anti-air. Kendati demikian, King Kong 2 juga tetap menyematkan sertifikasi IP67 yang artinya sebagai fitur anti air dan anti debu.

Generasi kedua dari ponsel tangguh produk Hisense ini dipastikan akan masuk ke pasar Indonesia. Melihat fitur ini, artinya Hisense King Kong 2 akan emnjadi unit ponsel paling tangguh yang ada.

Yang lebih menarik, ponsel dengan layar 5 inci berlapis Corning Gorilla Glass 4 yang akan bekerja mengandalkan chipset Snapdragon 415 Octa-core dan RAM 2 GB ini kabarnya akan dibanderol dengan harga di bawah Rp 3 jutaan.

Bocoran yang sangat menarik, bukan? Baca juga Ponsel Anti-Jatuh dari Hisense, King Kong 2 Bakal Hadir di Indonesia dan Bocoran Flagship One Plus 3 Dikatakan Mirip HTC dan Samsung

Top