Canon PowerShot SX620 HS Tak Kalah Dengan DSLR

Canon PowerShot SX620 HS Hadir Dengan Superzoom – Di zaman modern seperti saat ini, kamera yang memiliki kemampuan tinggi bisa diperoleh dalam berbagai jenis. Kemampuan yang dimiliki oleh sebuah kamera kompak pun kini juga tak kalah kualitasnya dibandingkan dengan kamera DSLR. Seperti Canon PowerShot SX620 HS yang memiliki kemampuan superzoom yang tak kalah saing dengan kamera DSLR sekalipun.

canon powershot sx620 hs hadir dengan superzoom

Keunggulan dari kamera besutan Canon tersebut yaitu terletak pada fitur superzoomnya. Seperti yang dilansir dari BeritaTeknologi.com disebutkan bahwa pihak Canon sendiri telah menyatakan kalau kamera kompak garapannya tersebut sudah dilengkapi dengan kemampuan optical zoom hingga 25x atau setara dengan lensa 25-625 mm. Sebagai pelengkapnya, Canon PowerShot SX620 HS juga dilengkapi dengan fitur pendukung lainnya seperti Image Stabilizer yang sangat berguna agar kamera tetap bisa menghasilkan jepretan atau bidikan gambar yang lebih fokus dan tidak blur.

Di sisi lain, keunggulan lain yang dimiliki Canon PowerShot SX620 HS ini yaitu bahwa kamera besutan Canon ini telah mengandalka sensor CMOS 20,2 MP dan menggunakan Image Prosesor DIGIX 4+ milik Canon. Dengan adanya image prosesor tersebut, menjadikan kamera kompak ini bisa digunakan untuk merekam berbagai macam video dengan reolusi Full HD. Selain itu, untuk memberi kemudahan dalam mentransfer gambar atau foto, Canon juga melengkapi kamera kompak tersebut dengan fitur konektivitas berupa WiFi built-in serta NFC. Tak hanya itu saja, untuk menampilkan gambar hasil jepretan, kamera ini juga udah dilengkapi dengan fitur layar LCD yang berukuran seluas 3 ini.

Dikabarkan juga bahwa Canon sendiri akan segera meluncurkan dan memasarkan kamera kompak garapannya tersebut di akhir bulan Mei 2016 mendatang. Untuk masalah harga, Canon PowerShot SX620 HS dibanderol dengan harga 280USD atau setara dengan Rp 3,7 juta. Baca juga Canon EOS M10 Resmi Masuk Indonesia dengan Harga Mulai Rp 6 Jutaan dan Mirrorless Canon EOS M10 Hadir Tahun Depan dengan Hasil Terbaik.

Top