Call of Duty Infinite Warfare Segera Dirilis Akhir Tahun 2016

Call of Duty Infinite Warfare Segera Diluncurkan – Bagi para gamers yang menyukai games genre FPS, tentunya tak asing lagi dengan Game Call of Duty. Game yang bertema perang tersebut telah merilis berbagai sekuel ke perbagai paltform dengan tingkat angka penjualan yang begitu tinggi. Flash back pada beberapa sekuel sebelumnya yang dirilis tahunan, game besutan Activision tersebut akhirnya mendapat sebuah judul baru untuk tahun 2016 ini.

call of duty infinite warfare segera diluncurkan

Dikutip dari GameSpot pada Selasa (3/5/2016) lalu, disebutkan bahwa nantinya para pemain ini akan berperan sebagai Kapten Reyes, yang merupakan seorang pilot pesawat perang. Dari sini, nantinya Reyes akan menjadi pemimpin peperangan dengan para koalisi yang tersisa. Dengan latar belakang masa depan, Call of Duty Infinite Warfare ini juga disebut-sebut sebagai serie Remastered dari Call of Duty Modern Warfare.

Melihat trailer yang belum lama idunggah, terlihat sekali bagaimana pengaturan peperangan yang sangat seru dan mengasyikan. Bahkan, sudah dilengkapi dengan berbagai macam senjata dan beberapa perlengkapan futuristik. Namun, hal yang pling menarik, jika pada seri Call of Duty sebelumnya peperangan hanya terjadi di daratan, pada seri ini, peperangan akan terjadi di luar angkasa. Bahkan, kita juga bisa mengendalikan pesawat untuk menumpas para musuh.

Terlepas dari hal tersebut, game serial Call of Duty : Infinite Warfare tersebut sudah resmi diumumkan dan akan segera dirilis seara global pada akhir tahun ini, tepatnya yaitu 4 November 2016 mendatang. Seperti biasanya, game yang merupakan hasil pengembangan dari Infinite Ward ini akansegera dihadirkan dengan berbagaai platform, yaitu untuk perangkat PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Namun, meski sudah masuk dalam daftar Steam, pihak Activision masih belum memberikan konfirmasi mengenai spseifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan game perang tersebut. Baca juga Call of Duty : Black Ops III Akan Dirilis Tahun ini dan KPAI Anti Game Kekerasan Rating Non-Anak.

Top