Bocor! Desain One Plus 3 Mirip HTC dan Samsung?

Bocoran Flagship One Plus 3 Dikatakan Mirip HTC dan Samsung – Beberapa waktu belakangan ini, kabar yang santer terdengar adalah kehadiran dari generasi penerus flagship One Plus yang diduga akan menjadi seri One Plus 3. Beberapa bocoran telah bermunculan, maka kehadirannya diduga tak akan lama lagi.

bocoran-flagship-one-plus-3-dikatakan-mirip-htc-dan-samsung

Beberapa bocoran spesifikasi memang telah beberapa kali muncul. Awalnya, bocoran desain dari produk generasi penerus dari One Plus 2 ini telah mulai nongol di sebuah situs media sosial China, Weibo. Setelah itu gambar bocoran desain ponsel pintar tersebut mulai banyak berseliweran di Twitter, salah satunya adalah pada akun atas nama @krispitech.

Dari gambar yang beredar, terlihat bahwa One Plus 3 menghadirkan penampilan yang sangat berbeda dari generasi pendahulunya. Hal tersebut seperti yang diungkap oleh BGR yang dirangkum dari halaman KompasTekno, Rabu (11/05/2016), di mana tertulis bahwa One Plus 3 malah dikatakan mirip dengan desain produk milik HTC dan Samsung.

Kombinasi garis-garis antena pada punggung ponsel membuatnya terlihat seperti produk HTC dan penempatan juga desain kamera membuatnya terlihat seperti milik Samsung.

Sebelumnya telah beredar rumor bahwa One Plus 3 bakal mengusung RAM berkapasitas 6 GB. Rumor ini kemudian diperkuat oleh bocoran yang berikutnya muncul dan menyatakan bahwa ponsel ini akan mengandalkan chipset Snapdragon 820 dengan varian RAM dan kapasitas memori internal yang berbeda.

Untuk varian RAM 4 GB, One Plus membekali seri terbarunya ini dengan memori internal seluas 32 GB, sedangkan untuk varian RAM 6 GB, tersedia kapasitas memori internal 64 gGB. Kedua varian ini sama-sama menawarkan kinerja pada ruang olah data yang gahar dan sangat sesuai dengan smartphone kelas premium.

Sementara itu, untuk lini fotografinya One Plus mempersenjatai seri One Plus 3 dengan duet kamera 16 MP dan 8 MP. Dan gosipnya, smartphone ini akan berjalan pada platform sistem operasi Android Marshmallow dengan basis Oxygen 3.

Meski demikian, namun seperti yang telah dikatakan bahwa beberapa informasi tersebut masih berupa rumor. Besar kemungkinan nantinya akan ada perubahan spesifikasi saat telah benar-benar rilis. So, nantikan saja tanggal mainnya! Baca juga OnePlus 3 Akan Dihadirkan dalam Dua Varian dan Rilis di Negara Asalnya, Xiaomi Max Tersedia dalam 3 Varian

Top