Belanja di Tokopedia Bisa Sampai dalam Hitungan Jam

Go-Jek Gandeng Tokopedia untuk Pengiriman Barang – Tidak pernah habis usaha yang dilakukan Tokopedia demi memanjakan konsumennya. Kali ini, Tokopedia menggandeng Go-Jek untuk melakukan kerjasama terkait dengan pengiriman barang yang dibeli melalui Tokopedia.

Go-Jek Gandeng Tokopedia untuk Pengiriman Barang

Dalam beberapa bulan terakhir ini, Tokopedia beserta Go-Jek telah bekerja sama untuk memenuhi kebutuhan logistik para pengguna Tokopedia khususnya dalam hal pengiriman barang. Melalui fitur Go-Kilat yang ada pada aplikasi Go-Jek, fitur tersebut digunakan untuk meningkatkan efektivitas layanan dan merupakan pengembangan kerja sama yang telah dilakukan.

William Tanuwijaya selaku CEO Tokopedia menyampaikan jika Toppers atau sebutan untuk pengguna Tokopedia mulai Senin, (23/5/2016) sudah bisa menerima barang pesanan dalam hitungan jam dengan memanfaatkan fitur Go-Kilat pada aplikasi Go-Jek. William juga menambahkan jika kerja sama yang terjalin dengan Go-Jek tersebut merupakan langkah untuk bisa maju bagi penjual online, dimana mereka lebih mengutamakan kecepatan pengiriman. Sebagai contoh pemesanan buah segar, roti dan bahkan barang yang sekiranya segera dibutuhkan.

Adanya kerja sama yang terbangun antara Tokopedia dengan Go-Jek ini diharapkan bisa mendorong lebih banyak masyarakat Indonesia agar semakin tertarik dan antusias untuk terus menciptakan peluang melalui bisnis online. Mengingat sekarang ini bisnis online menjadi bisnis yang banyak diminati baik dari barang kecil hingga barang besar.

Di sisi lain, Nadiem Makarim selaku CEO Go-Jek juga mengungkapkan jika layanan Go-Jek tidak hanya menghadirkan keamanan dan kenyamanan semanta, tetapi juga memberikan fasilitas kecepatan yang mana ini merupakan hal penting bagi pembeli barang online.

“Kami di Go-Jek terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen sekaligus meningkatkan kesejahteraan mitra driver secara berkesinambungan. Dengan adanya kerja sama dengan Tokopedia ini, diharapkan semua pihak dapat merasakan manfaatnya,” jelas Nadiem.

Sementara itu, bagi pengguna Tokopedia bisa langsung menikmati promo ongkos kirim sebesar Rp 10 ribu untuk pengiriman barang pada hari yang sama dengan berat maksimal mencapai 7 kg. Promo ini berlaku hingga tanggl 31 Desember dan baru bisa dinikmati di wilayah  Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Baca juga Tokopedia Secara Resmi Menjalin Kerjasama dengan Telkomsel Melalui Penjualan Pulsa Online dan Toko Online Lazada dan Tokopedia Didesak Beri Data Informasi Penjual Gading Gajah.

Top