Battlefield Terbaru Segera Muncul Bertema Perang Dunia 1

EA Umumkan Battlefield Terbaru Dengan Tema Perang Dunia 1 – Belum lama ini, Activison telah resmi mengumumkan jadwal resmi dari serial game terbarunya yang bertajuk Call of Duty Infinit Warfare. Bahkan, pihaknya juga merilis sebuah trailer di mana pada serial terbarunya tersebut bertemakan perang modern lengkap dengan peralatan dan perlengkapan canggih. Seolah tak mau kalah, kini rival abadinya, Battlefield juga unjuk gigi dengan merlis trailer terbarunya.

ea umumkan battlefield terbaru dengan tema perang dunia 1

Berdasarkan lansiran dari Tom’s Hardware pada Sabtu (7/5/2016) dikatakan bahwa game besutan EA dan DICE tersebut akan diberi nama degan Battlefield 1. Pemberian nama tersebut cukup mengehrankan bagi beberapa penggemar game FPS. Pasalnya, serial Battlefield sendiri sudah mencapai angka 4 dan yang terkahir adalah Battlefield Hardline.

Terkait hal tersebut, Alex Grondal selaku produser senior dari DICE memberikan penjelasan bahwa judul Battlefield 1 tersebut merupakan sebuah refleksi dari latar atau tema pada game ini. Di mana, nantinya pada game ini kita akan dibawa kembali ke masa perang dunia 1. Jadi, pada game terbaru seri Battlefield ini kita tak akan disuguhkan dengan alat dan perlengkapan serba canggih. Untuk menunjang kualitas grafis yang begitu mempesona, EA dan DICE akan mengandalkan engine andalan mereka yaitu Frostbite 3.

Berhubungan dengan itu, pada video trailer yang belum lama ini diunggah, tampak jelas bahwa atmosfer dari perang dunia 1 sangat terlihat mencolok. Hal tersebut tampak dari segerombolan kavalari kuda di padang pasir, gempuran musuh melali parit-parit yang merupakan khas perang dunia, baku tembak udara menggunakan pesawat tempur, gempuran tank dan ada juga balon udara raksasa.

Selain itu, Grondal juga mengungkapkan bahwa nantinya para gamer juga bisa mengendarai beagam kendaraan apapun bahkan, bisa menunggangi kuda juga. ada game terbaru bertajuk Battlefield 1 ini, ada beberapa lokasi yang akan menampilkan tampilan visual yang menunjukan atmosfir kuat perang dunia 1, seperti di Gunung Alpen Italia, di daratan Eropa, serta di gurun pasri Saudi Arabia.

Terlepas dari hal itu, Battelfield 1 ini juga bakal hadir pada beberapa platform, seperti perangkat PC, PlayStation 4, dan XBox One. Selain itu, pihak EA juga sudah mengumumkan secara resmi bahwa Battlefield 1 bakal segera dirilis pada 21 Oktober 2016 mendatang. Baca juga Call of Duty Infinite Warfare Segera Diluncurkan dan KPAI Anti Game Kekerasan Rating Non-Anak.

Top