Battlefied 5: Armageddon Tampilkan Visualisasi Memukau

Game Battelfield 5 Armageddon Hadir Dengan Grafis Menakjubkan – Perusahaan Electorics Arts (EA) telah resmi merilis game Bttlefield seri ke lima pada 6 Mei 2016. Perusahaan EA tersebut telah merancang seri terbaru dari Battlefield 5 dengan seri Armageddon.

game battelfield 5 armageddon hadir dengan grafis menakjubkan

Dilansir dari OkeZone.com, disebutkan bahwa game terbaru Battlefield 5 Armageddon tersebut tampil dengan menghadirkan visualisasi yang beegitu memukau dan menakjubkan. Oleh sebab itu, untuk menopang game bergenre high-end ini, dibutuhkan mesin hardware dengan spesifikasi yang tinggi dan mumpuni.

Hal tersebut sesuai dengan apa yang dikabarkan dari Digitalspy pada Selasa (10/5/2016) yang menyatakan bahwa dalam sebuah teaser video berudarasi 9 detik yang diunggah oleh Gaming Tree House. Dalam teaser video tersebut, tampak jelas bahwa game tersebut berlatar belakang shooter yang ditetapkan selama era perang dunia.

Di sisi lain, Peritel World of Game European menyatakan bahwa game yang cukup populer tersebut sudah diatur sedemikian rupa dengan mengandalkan konsep atau rancangan aturan selama perang dunia pertama. Tak hanya itu saja, ternyata produsen Battalion pun juga menyatakan bahwa Battelfield 5 Armageddon ini adalah game fantastis dengan tampilan grafis yang benar-benar luar bisa menakjubkan.

Sementara itu, developer game asal Amerika Serikat tersebut juga dikabarkan bahwa sangat dimungkinakan sekali baahwa EA (Electronics Art) akan segera mengumumkan rencana untuk meluncurkan sekuel ke 6 game Battelfield 5 di masa depan. Baca juga EA Umumkan Battlefield Terbaru Dengan Tema Perang Dunia 1 dan Call of Duty Infinite Warfare Segera Diluncurkan.

Top