Asus ZenPower Pro Hadir dengan Fitur Quick Charge 2.0

Asus Rilis Powerbank dengan Nama Asus Zenpower Pro – Di jaman modern ini penggunaan power bank memang tidak bisa dipungkiri lagi. Pasalnya semakin banyak orang yang menggunakan gadget secara intens maka penggunaan power bank pun juga semakin intens. Hal inilah yang menyebabkan beredarnya power bank abal-abal di pasaran semakin meluas. Bahayanya, jika sampai salah memilih power bank maka bisa-bisa gadget pengguna yang cepat rusak.

Asus Rilis Powerbank dengan Nama Asus Zenpower Pro

Menanggapi masalah power bank abal-abalan tersebut, Asus memberikan solusi dengan menghadirkan power bank dengan nama Asus ZenPower Pro. Power bank milik Asus ini didesain dengan tampilan yang menarik serta dibekali dengan body yang terbuat dari metal aluminium. Ukurannya pun tidak terlalu besar sehingga bisa dibawa kemana-mana dengan mudah karena ukurannya yang hanya 230 gram saja.

Selain itu, dilihat dari spesifikasinya Asus ZenPower Pro ini merupakan power bank terbaik karena isi cell baterainya sesuai dengan kapasitas yang diusung yaitu mengusung kapasitas 10.050 mAH dengan jenis cell baterai Cylindrical rechargeable lithium ion. Asus ZenPower Pro juga menyediakan fitur double charching dengan dual output sehingga bisa mengisi 2 perangkat gadget dalam waktu yang bersamaan.

Manariknya lagi, salah satu output tersebut didukung dengan fitur Quick Charge 2.0 dengan output maksimal 9,1V/2A atau 12,1V/1,5A. Sementara port yang kedua hanya mendukung output 5,1V/2,4A. Secara total, dua port tersebut bisa menghasilkan daya sebesar 23,5 W. Sementara untuk inputnya, Asus ZenPower Pro  bisa menerima daya sebesar 5V/2A.

Tak hanya itu saja keunggulan yang diberikan oleh power bank Asus ZenPower Pro ini, karena Asus sendiri telah membenamkan LED Flash yang diklaim bisa nyala hingga 4 hari. Dari sisi keamanannya, Asus juga telah menghadirkan temperature protection, short circuit protection, reset protection dan masih banyak lagi lainnya.

Mengenai pilihan warna yang dihadirkan, Asus ZenPower Pro juga didukung dengan tida pilihan warna yang menarik yaiu hitam, abu-abu, dan pink. Sementara untuk harganya, Asus membanderol power bank miliknya dengan harga Rp 399 ribu. Baca juga Powerbank Raksasa Kini Mulai Hadir Dengan Kapasitas Powerfull dan Lenovo Vibe P1m Berikan Baterai Besar yang Mampu Jadi Powerbank.

 

Top