Asiiik, Pesan Tiket di Traveloka Bisa Reschedule Jadwal Penerbangan!!

Traveloka Menambahkan Fitur Easy Reschedule – Salah satu layanan booking online hotel dan tiket pesawat di Indonesia, Traveloka baru saja memperkenalkan fitur terbarunya yang bernama fitur Easy Reschedule kepada pengguna setianya. Fitur baru yang dihadirkan Traveloka ini bisa memudahkan pengguna untuk mengubah pesanannya pada aplikasi mobile dengan platform Android maupun website Traveloka secara online.

Traveloka Menambahkan Fitur Easy Reschedule

Kehadiran fitur baru ini merupakan bukti nyata bahwa Traveloka ingin menjadi layanan online travel pertama di kawasan Asia Tenggara yang merevolusi cara mengubah rencana penerbangan. Fitur Easy Reschedule ini memungkinkan pengguna untuk mengubah rencana penerbangan domestik (Indonesia) dengan menggunakan maskapai yang terdiri dari Garuda Indonesia, Lion Air, Batik Air, Wings Air, Sriwijaya Air, Nam Air, Kal Star, Aviation, Xpress Air, Trigana Air dan Aviastar.

Rencana pengubahan yang bisa dilakukan pada fitur baru Traveloka ini meliputi waktu, tanggal keberangkatan, serta bisa juga mengganti maskapai penerbangan sesuai dengan keinginan penggguna. Adapun tahap-tahap yang bisa dilakukan agar bisa mengubah pesanan adalah dengan mengklik menu Pesanan Saya, tetapi sebelumitu pengguna harus melakukan log in terlebih dahulu ke akun Traveloka kemudian baru memilih submenu Pesanan Saya. Setelah itu jika ingin mengubah penerbangan tinggal mengklik tombol Reschedule. Lalu pengguna akan diarahkan menuju halaman pencarian baru untuk memilih jadwal penerbangan barunya. Setelah selesai, maka pengguna bisa langsung melakukan pembayaran meliputi harga tiket baru dan biaya Reschedule sebesar Rp 15.000 per orang per segmen. Jika nanti ada sisa dana, pengguna akan mendapatkan cashback. Terakhir, e-tiket akan langsung dikirim ke Traveloka App dan email pengguna.

Sebelum adanya fitur baru ini, jika pengguna ingin mengubah jadwal penerbangannya harus melalui tahap yang rumit. Dimana customer Traveloka harus menghubungi maskapai melalui telepon. Hal ini dirasakan sangat sulit, karena proses pemesanan dan pengubahan harus melalui dua pintu. Namun, dengan ditambahkannya fitur Easy Reschedule ini bisa menjadikan kerumitan tersebut menjadi lebih mudah sehingga bisa menghemat waktu dan memudahkan customer. Baca juga Go-Jek Rilis Layanan Pesan Tiket Lewat Go-Tix dan Chatbot, Program Facebook Messenger Penuhi Kebutuhan Pengguna.

Top