Anterin, Solusi Pengiriman Barang dengan Jumlah Banyak!!

Anterin Merupakan Layanan Pengiriman Logistik, Pergudangan dan Transportasi – Layanan transportasi siap antar online memang sedang menjadi trend di masyarakat Indonesia. Layanan ini menjadi pilihan alternatif yang memudahkan penggunanya dalam hal pengiriman barang. Seperti yang diketahui saat ini sudah ada Go-Box, Go-Jek, Tiki, JNE dan baru-baru ini juga telah rilis layanan serupa dengan nama Anterin.

Anterin Merupakan Layanan Pengiriman Logistik, Pergudangan dan Transportasi

Layanan Anterin ini merupakan layanan yang dikembangkan oleh PT Anterin Digital Nusantara dan menyediakan layanan logsitik, pergudangan dan transportasi di Indonesia yang disajikan dalam aplikasi mobile. PT Anterin Digital Nusantara mengembangkan layanan ini karena adanya potensi yang cukup besar dari sektor logistik di Indonesia. Mengingat pada tahun 2015, tercatat market share logistik di Indonesia mencapai angka 15000 triliun rupiah. Angka tersebut cukup menarik perhatian dari perusahan
Anterin Digital Nusantara untuk bisa ikut andil, apalagi jika bisa mendapatkan 1 sampai 2 persen dari market share.

Selama ini, perusahaan-perusahaan kurir di Indonesia memang menerapkan biaya layanan antar barang berdasarkan jarak kota dan ukuran volume barang. Hal ini bagi sebagian orang yang akan mengirimkan barang dalam jumlah yang banyak dan berat dianggap sangat memberatkan, pasalnya mereka harus merogoh kantong lebih dalam demi bisa mengirimkan barang yang akan dikirimkannya tersebut. Namun, sekarang hal itu tidak akan menjadi masalah kembali, karena layanan Anterin yang baru saja diluncurkan ini akan memberikan solusi dimana layanan tersebut akan menerapkan biaya berdasarkan auction (lelang) yang ditawarkan oleh mitra/logistic provider Anterin. Biaya berdasarkan pada ongkos per perjalanan ini akan diterapkan berdasarkan dari jenis kendaraan yang dipesan dan kota tujuan pengirim. Nantinya, sebagai konsumen bisa menentukan sendiri mitra/logistic provider mana yang sesuai dengan budget dan kebutuhan.

Untuk saat ini layanan Anterin baru tersedia pada Play Store dengan versi Alpha. Dan dengan adanya aplikasi layanan Anterin ini diharapkan bisa mempermudah konsumen pribadi maupun kelompok organisasi yang akan menggunakan layanan pengiriman logistik, pergudangan maupun transportasi dengan harga yang terjangkau dan tidak memberatkan konsumen. Baca juga Sambut Hari Angkutan Nasional, Grab Bagi Promo Menarik dan Nicepay Diklaim Bisa Memudahkan Bisnis Online di Indonesia.

Top