Andromax E2+, Ponsel Smartfren yang Siap Diluncurkan

Smartfren Siapkan Ponsel 4G dengan Harga Terjangkau – Upaya Smartfren Telecom untuk meningkatkan jumlah pengguna layanan 4G LTE Advanced miliknya sepertinya tidak main-main. Pada tahun ini saja, Smartfren sudah meluncurkan Andromax R2 yang laku keras di pasaran. Strategi untuk merilis smartphone dengan seri Andromax yang didukung jaringan 4G LTE ini memang dipersiapkan Smartfren agar penggunanya tidak berpaling dari Smartfren dan tetap menggunakan produk Smartfren.

Smartfren Siapkan Ponsel 4G dengan Harga Terjangkau

Bahkan baru-baru ini muncul kabar yang menyebutkan bahwa Smartfren tengah menyiapkan penerus dari Andromax E2  yang diberi nama dengan E2+. Hal itu dibenarkan juga oleh Hartanti Novianto selaku Head of Mass Smartphone Smartfren Telecom yang menyebutkan jika New Andromax E2+ akan mulai diluncurkan dalam waktu dekat ini tepatnya sebelum bulan puasa. Menurutnya, smartphone Andromax E2+ ini akan ditujukan bagi pengguna yang ingin menggunakan ponsel baru saat merayakan lebaran nanti.

Seperti yang sudah diketahui, puasa akan mulai dilakukan pada awal bulan Juni dan untuk lebarannya akan jatuh pada awal bulan Juli. Jadi sebelum bulan Juni kemungkinan Andromax E2+ akan dirilis.

Smartphone Andromax E2+ ini rencananya akan didukung dengan layar 4,5 inci IPS beresolusi FWVGA yang nantinya akan dilengkapi dengan teknologi On-Lense Clear Adhesive (OCA). Teknologi ini akan membuat tampilan ponsel bisa dilihat dengan jelas dari berbagai sisi.

Dari dapur pacunya, Andromax E2+ ini akan mengusung prosessor quad core 1,3 GHz Snapdron 212 yang dipermanis dengan chip grafis Adreno 304 serta kemampuan RAM 2 GB. Untuk kameranya, Andromax E2+ ini juga akan didukung dengan dual kamera yang masing-masing memiliki sensor 5 megapiksel dan keduanya juga telah dilengkapi dengan LED flash. Andromax E2+ ini juga sudah Yang menarik, E2+ sudah didukung dengan pengisian daya cepat alias quick charging. Dengan menggunakan teknologi Quick Charging 1.0 dari Qualcomm tersebut, ponsel Android Lollipop ini bisa di-charge 40 persen lebih cepat.

Menariknya lagi, ponsel ini akan dibanderol dengan harga terjangkau sehingga nantinya diharapkan bisa menarik perhatian konsumen. Baca juga Smartfren,Satu-satunya Operator Seluler yang Menggunakan Teknologi VoLTE dan Paket True Unlimited Smartfren Akan Berakhir 30 April 2016.

 

Top