Andalkan RAM 6 GB, Harga ZTE Axon 7 Capai 8 Jutaan

ZTE Axon 7 Dibanderol dengan Harga Tinggi – Persaingan di jagad industri samrtphone memang kian ketat. Beragam vendor-vendor saling besaing dengan meluncurkan berbagai macam samrtphone denga spesifikasi yang tnggi. Salah satunya yaitu ZTE yang akan kembali merilis sebuah ponsel pintar dengan kmponen yang sangat mumpuni di mana ponsel pintar tersebut bertajuk ZTE Axon 7.

zte axon 7 dibanderol dengan harga tinggi

Ponsel pintar terbaru garapan ZTE tersebut secara resmi diluncurkan ke pasaran publik dengan mengadalkan komponen kelas wahid. Salah satu komponen yang menonjol dan menarik yaitu disematkannya RAM 6 GB dan memory internal 128 GB. Bahkan, samrtphone tersebut sudah mengusung teknologi Touch 3D yang jika diperhatikan sekilas memiliki kemiripan dengan Apple.

Seperti dilansir dari Engadget pada Jumat (27/5/2016), ZTE merancang sebuah ponsel pintar berbahan material komposit melalui teknlogi pilihan khusus pada perangkat. Sehingga, menjadikan ZTE Axon 7 ini dibanderol dengan harga tinggi, yaitu Rp 8,6 juta.

Selain itu, pada tahun 2015 lalu, vendor asal Tiongkok tersebut juga secaraa mengagetan telah merilis ponsel Android yang dibalut dengan bahan logam secara keseluruhan dan dibekali dengan spesifikasi kelas wahid. Kala itu, produk tersebut dibanderol dengaan harga USD450 atau setara dengan Rp 6,1 juta.

Sebagai infromasi saja bahwa ZTE Axon 7 ini merupakan ponsel berlayar seluas 5,5 inci yang berteknologi Super AMOLED dan mengusung resolusi Quad HD (2560 x 1440 pixels). Di sisi lain, diberitakan juga bahwa perusahaan smartphone tersebut juga tengan menggarap ponsel dengan platform dlam pikiran yang sudah terintegrasi dengan Google Daydram VR. Hal tersebut disebabkan, perusahaan sendiri telah menganggap dengan adanya teknologi VR diperkirakan akan menjadi sebuah hal yang mengejutkan di masa depan. Berkaitan dengan hal tersebut maka vendor ZTE akan segera merlis sebuah ponsel pintar ZTE VR yang didampingi Axon 7. Baca juga Harga ZTE Axon 7 dan Spesifikasi dan ZTE Axon Max Resmi Dirilis untuk Pasar Smartphone Lokal Tiongkok.

Top