Akhirnya Terkuak Juga Tanggal Peluncuran OnePlus 3

Peluncuran OnePlus 3 Dijadwalkan Tanggal 4 Juni 2016 – Rumor mengenai penerus OnePlus 2 mulai santer terdengar belakangan ini, mulai dari penampakannya sampai tanggal peluncurannya. Meskipun rumor tersebut masih belum jelas adanya, tetapi render dari OnePlus 3 ini sudah wara wiri di dunia maya. Terlihat wujud dari OnePlus 3 ini lumayan menarik, dengan unibodi berbahan metal.

Peluncuran OnePlus 3 Dijadwalkan Tanggal 4 Juni 2016

OnePlus 3 ini rencananya juga akan didukung dengan layar AMOLED 5,5 inci beresolusi 1080p. Smartphone ini akan didukung dengan prosesor Snapdragon 820 yang dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4 atau 6 GB. Baterai yang akan dibenamkan pada penerus OnePlus 2 ini dikabarkan akan mengusung baterai dengan kapasitas 3.000 mAh yang disenjatai juga dengan kamera dual dengan kamera belakang beresolusi 16 MP, sedangkan untuk kamera depannya sebesar 8 MP.

Mengenai kapan tepatnya OnePlus 3 ini secara resmi diperkenalkan ke publik diketahui dari sebuah percakapan online (chatting) antara pembaca media Android Authority dengan salah satu perwakilan OnePlus. Akhirnya rahasia tanggal peluncuran tersebut terkuak. Awalnya, pembaca tersebut menanyakan soal headsetLoop VR yang baru dirilis oleh OnePlus beberapa waktu lalu. Kemudian, pertanyaan melebar ke perangkat OnePlus 3 dan yang membuat menarik pertanyaan tersebut dijawab juga oleh sang perwakilan tersebut.

“Ok, terima kasih. Kapan (OnePlus 3) akan diluncurkan?,” tanya Ashi, nama sang pembaca itu kepada sang perwakilan OnePlus.

“OnePlus 3 akan diperkenalkan pada 14 Juni melalui VR (Loop VR), tetapi Anda tetap bisa menontonnya tanpa melalui headset tersebut,” jawab perwakilan yang tidak disebutkan namanya tersebut.

Jika informasi yang beredar ini benar adanya, maka peluncuran dari OnePlus 3 tersebut akan mengikuti cara OnePlus 2 saat diperkenalkan tahun lalu. Waktu itu, perangkat tersebut dirilis melalui sebuah acara yang bisa ditonton melalui aplikasi VR OnePlus. Namun sayangnya sampai saat ini belum diketahui apakah OnePlus 3 akan diperkenalkan di Indonesia atau tidak. Pasalnya seperti kasus sebelumnya, dimana OnePlus 2 yang merupakan flagship OnePlus tidak dijual di Indonesia karena sulitnya memenuhi kebijakan TKDN. Baca juga OnePlus 3 Akan Dihadirkan dalam Dua Varian dan Bocoran Flagship One Plus 3 Dikatakan Mirip HTC dan Samsung.

Top