ZTE Blade V7 Lite Buka Pre Order Untuk Indonesia

Pre Order Untuk ZTE Blade V7 Lite Dibuka 10 Mei 2016 – Produsen gadget asal Tiongkok, ZTE telah merilis beberapa jenis ponsel pintar ada awal tahun 2016 ini. Salah satu smartphone yang emnyasar pada kelas menengah besutanZTE yang cukup menarik yaitu Blade V7 Lite yang telah dirilis pada ajang MWC di bulan Februari lalu. Saat ini, dikabarkan bahwa produsen asal Negeri Tirai Bambu tersebut akan membawa versi Lite tersebut ke pasar gadget Indonesia.

pre order untuk zte blade v7 lite dibuka 10 mei 2016

Dikutip dari Selular ID pada Kamis (28/4/2016) dikatakan bahwa pabrikan asal Cina tersbut memberikan konfirmasi bahwa Blade V7 Lite akan segera masuk ke Tanah air. Akan tetapi, varian tersebut tak akan masuk pasar Indonesia. Namun, varian Lite dari ponsel pintar tersebut dinilai sudah cukup menarik untuk dibeli.

Sebagai smartphone yang menyasar pada segme kelas pemula, ponsel pintar besutan ZTE tersebut akan memfokuskan pada para pengguna muda dengan mngedepankan pada sektor desain. Hal tersebut tampak pada desain yang diusung ponsel pintar ini yang terlihat menarik dengan bodi metal dan konsep unbody. Di sisi lain, untuk segi layar, smartphone ini mengusung layar kaca 2,5 D dengan bentangan 5 inci dan memiliki resolusi HD 720p.

Untuk sektor permesinannya, Blade V7 Lite ini mengandalkan chipset Mediatek yang berkombinasi dengan CPU Quad Core 1,3 GHz yang didukung dengan RAM berkapasitas 2 GB. Kemudian, pada sektor penyimpanannya pun juga cukup berkapasitas luas dengan ruang 16 GB dan disediakan slot MMC yang bisa diperluas hingga 128 GB.

Pada sektor fotografi, Blade V7 Lite ini memiliki kamera yang beresolusi 8 MP untuk kamera utamanya dan kamera sekundr dengan ukuran resolusi 8 MP juga. Pada sektor kamera ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur pendukung lainya yang cukup menarik.

Terlepas dari hal tersebut, dikabarkan bahwa ZTE bekerjasama dengan lazada untuk meluncurkan produk barunya tersebut ke Indonesia yang akan membuka pre order pada tanggal 10 Mei 2016 mendatng dengan harga Rp 1.549.000. Khusus untuk Indonesia, warna yang disediakan hanya warna silver saja. Baca juga Harga ZTE Blade L5 Plus dan Spesifikasi dan ZTE Merilis Dua Produk Terbarunya di MWC 2016.

Top