ZTE Axon 2 Tercium Benchmarker!

ZTE Axon 2 aka ZTE A2017 – Sebagai pemain lama di dunia komunikasi, sejatinya tidak ada lagi keraguan untuk kualitas yang ditawarkan vendor ZTE ini. Dari urusan modem rumahan, sampai perangkat pada jaringan Fiber Optic, sering rasanya vendor ini disebut-sebut oleh banyak orang. Nah untuk urusan dunia per-gadget-an, ZTE ini bisa dibilang memiliki tipe alon asal kelakon, atau yang dalam bahasa sehari-hari dapat diartikan nyantai tapi pasti. Suatu metode pemasaran yang jarang-jarang digunakan vendor tetangga yang hampir selalu kebakaran jenggot untuk segera merilis produk barunya setelah pesaingnya rilis.

zte-axon2-tercium-benchmarker

Nah untuk varian terbarunya dalam dunia mobile phone, dilansir dari GSMArena (01/04/2016) ZTE dikabarkan tengah menggarap ponsel terbarunya dengan Code Name Axon 2. Isunya Code name ini diusung untuk mewakili produk ZTE dengan nomor seri A2017. Secara general, ponsel pintar terbaru ini direncanakan untuk menyasar pasar high-end user alias kelas premium. Sesuai dengan sasarannya, ZTE Axon 2 ini dibekali dengan chipset terbaru dari Qualcomm dengan Code Name Snapdragon 820, demikian dilansir dari aplikasi Benchmarker GFXBench.

Nah chip tersebut sebenarnya bisa dikatakan sudah sering didengar spesifikasinya, dengan 2x dual core CPU yang bergerak pada clockrate 1.6 GHz dan 2.1 GHz plus didukung oleh Adreno 530 rasanya memang pantas untuk disematkan pada kelas premium. Untuk urusan RAM, akan ditendang dengan ukuran 4 GB dan memori internal pada ukuran 64 GB. Kesemua lini ini difungsikan untuk mampu menampilkan gambar pada layar dengan lebar 5.5 inci dengan resolusi 2560×1440 alias mampu memberikan ketajaman gambar dalam ukuran 534 ppi.

Bagaimana dengan kameranya? Untuk ukuran kamera belakang di 20 MP dan kamera depan di 8 MP. Tentunya untuk ukuran kaera semacam itu sudah dapat dipastikan tidak akan mungkin ditemukan pada monsel low-end class. Nah, Semua balutan tersebut akan dihadirkan dalam nuansa baru dengan Android OS Marshmallow yang dikenal smooth. Sedangkan untuk fitur pendukungnya, seperti sendor akselerometer, bluetooth, e-compass, GPS, Gyro, Lightsensor, NFC, Pedometer, dan Proxymeter menjadi pelengkap yang dapat dibilang sudah sangat lengkap untuk kebutuhan keseharian. Sayangnya, menurut kabar yang berhembus, SIM Card dari ponsel ZTE ini hanya disediakan 1 slot saja.

Nah, hanya saja spesifikasi tersebut belum resmi yang dikabarkan ZTE. Sangat mungkin ZTE akan merubah spesifikasi bahkan nama dari produknya tersebut dengan pertimbanagn yang matang tentunya. Nah, untuk pecinta ponsel ZTE, nantikan saja ya.! Baca juga BB, Menghilang Untuk Menang dan Ini Dia Beberapa Penawaran Paket Indosat Ooredoo Untuk Spotify.

Top