Wow!! Youtube Gaming Akhirnya Masuk Indonesia

Youtube Beri Layanan Para Pecinta Gaming di Indonesia – Google menciptakan layanan baru yang bernama Youtube Gaming di mana sangat memungkinkan para pecinta game berkumpul, melihat live streaming atau beragam macam lain tentang game. Sebelumnya, Youtube gaming ini sudah dirilis dan diperkenalkan pada pertengahan tahun 2015 lalu di beberapa negara, saat ini giliran Indonesia yang akan mendapatkan channel khusus game ini.

youtube-beri-layanan-para-pecinta-gaming-di-indonesia

Layanan yang diberikan dari Youtube ini diberikan khusus untuk para pecinta mania game dan sudah bisa diakses terhitung mulai hari Kamis (7/4/2016) oleh seluruh masyarakat Indonesia. Para gamers bisa mengakses melalui aplikasi mobile maupun langsung dari situs youtube dengan memanfaatkan brwoser pada PC atau laptop.

Sekilas, sebenarnya Youtube Gaming memiliki kesamaan dengan Yiutube varian standar. Sebab, kedua-duanya merupakan platform streaming yang mempertunjukan beragam macam video. Jadi, bisa disimpulkan bahwa Youtube Gaming bukan lah sebuah game akan tetapi lebih sebagai wadah atau media untuk para pecinta game untuk saling sharing tentang tips dan trik game.

Dikutip dari Berita Teknologi, Putri Silalahi selaku Head of Communication oogle Indonesia mengungkapkan bahwa layanan khusus yang diberikan ini merupakan layanan yang didedikasikan bagi para pecinta game supaya mempermudah mereka dalam menjelajahai seluruh konten gaming yang tersedia di Youtube. Ia juga menambahkan bahwa channel Youtube terbaru ini dilengkapi dengan live streaming dan live chatting dengan koumunikasi gamer lain di seluruh dunia.

\Kehadiran dari layanan Youtube Gaming di Indonesia maka para pecinta game yang ada di Indonesia bisa mengaksesnya kapan pun. Tak hanya itu, Youtube Gaming juga telah menyediakan berbagai macam aplikasi di Google Play Store dan pp Store yang bisa didownload secara otomatis dan gratis. Sedangkan bagi para pengguna PC bisa mengaksenya melalui situs gaming.youtube.com dengan media web browser.

Perlu diketahui bahwa Indonesia buykan lah satu0satunya negara yang mendapatkan fitur ini. Sebab, negara-negara Asia lainnya pun juga sudah bisa menikmati layanan ini seperti Taiwan dan Hongkong serta negara-negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Filipina, Thailand, dan Singapura. Baca juga Google Kembangkan Aplikasi Live Streaming, YouTube Connect dan 60 Persen Waktu Netizen Indonesia Dihabiskan untuk Menonton YouTube.

Top