Wow, Xiaomi Luncurkan Produk Smart Rice Cooker

Xiaomi Juga Memproduksi Smart Rice Cooker – Di masa yang serba teknologi saat ini, beragam macam produk elektronik pun saat ini juga diperkenalkan dengan memakai embel-embel smart. Salah satunya yaitu prouk smart rice cooker yang belum lama ini telah diperkenalkan oleh Xiaomi yang memproduksi sebuah rice cooker pintar berlabel Mi Induction Heating Pressure Rice Cooker.

xiaomi-juga-memproduksi-smart-rice-cooker

Jika dibandingkan dengan rice cooker yang biasa digunakan pada umumnya, harga untuk membanderol smart rice cooker ini lebih mahal. Dari pihak Xiaomi pun mematok rice cooker pintar ini dengan harga sebesar 150 USD atau berkisar Rp 2 jutaan. Kehadiran smart rice cooker ini menjadi sebuah langkah awal dari Xiaomi untuk terus mendobrak pangsa pasar teknologi atau bisnis smart apliances yang saat ini sedang berkembang pesat.

Rice cooker yang diberi nama Mi Rice Cooker ini memiliki kemampuan yang cerdas sebab secara langsung terhubung smartphone dengan menggunakan konektivitas WiFi. Pemiliknya pun juga bisa mengetahui kondisi nasi yangs edang dimasak menggunakan aplikasi pada ponsel. Bahkan, aplikasi ini secara langsung akan mengidentifikasi atau mengenal asal, tipe, ataupun mrk/jenis beras di dalam rice cooker.

Di samping itu, Xiaomi sendiri mengungkapkan bahwa rice cooker besutannya tersebut memanfaatkan teknologi magnetik guna mengontrol tekanan di dalam rice cooker pada 1,2 tekanan atmosfer. Nasi yang dimasak melalui proses pemanasan menggunakan teknologi elektromagnetik ini dijamin memiliki rasa yang lebih lezat dibandingkan dengan rice cooker biasa pada umumnya.

Di sisi lain, Xiaomi juga mengatakan bahwa rice cooker garapannya tersebut dapat membedakan lebih dari 200 jenis beras yang ada di pasaran. Bahkan, Xiomi juga mengklaim bahwa Mi Rice Cooker ini memiliki 2.450 metode pemanasan yang digunakan untuk membuat proses penanakan nasik menjadi lebih sempurna. Baca juga Walaupun Dibor, Xiaomi Mi 5 yang Berpunggung Keramik Masih Bertahan Hidup dan Penjualan Xiaomi Mi5 di China Membludak Hingga Belasan Juta Pemesan.

Top