Wow!! Powerbank Powerfull Berkapasitas 120.600 mAh

Powerbank Raksasa Kini Mulai Hadir Dengan Kapasitas Powerfull – Baterai eksternal atau biasa disebut sebagai powerbank di zaman sekarang merupakan hal yang cukup wajib dimiliki oleh setiap orang, khususnya penguna smartphone maupun gadget sebagai sumber daya cadangan ketika kehabisan daya baterai. Apalagi jika kapasitas powerbank besar, pastinya akan memiliki nilai lebih dan keuntungan tersenidir saat berada di luar urmah atau sedang piknik.

powerbank-raksasa-kini-mulai-hadir-dengan-kapasitas-powerfull

Seperti kita ketahui bersama, banyak di pasaran gadget yang menawarkan beragam maccam jenis powerbank, mulai dari kapasitas 2000 mAh hingga 20.000 mAh. Tetapi, ada yang berbeda dan menarik dengan produk powerbank yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan bernama Anker. Powerbank tersebut dinamai Anker Powerhouse. Sebuah powerbank yang berkapasitas raksasa hingga 120.600 mAh. Wow, sungguh fantastis.

Desain pada Anker Powerhouse ini dirancang untuk digunakan saat camping ataupun kondissi darurat. Powerbank powerfull besutan Anker tersebut dibekali dengan 3 oiutput, yaitu soket 12V, soket AC, dan solet 4 port USB. Dengan demikian, powerbank super ini bisa dipergunakan untu beragam macam keperluan, mulai dari mengisi daya baterai smartphone, laptop, maupun produk-produk elektronik lainnya.

Dengan kapastias yang begitu besarnya tersebut, sumber daya baterai cadangan ini tentunya memiliki ukuran yang cukup besar pula dan jauh lebih besar dari powerbank lainnya. Bahkan, ukuran dari Anker Powerhouse ini memiliki kesamaan dengan ukuran aki mobil yang memiliki bobot hingga 4,5 kg.

Terlepas dari itu, powerbank raksasa ini mampu mengisi baterai smartphone 40x untuk sekali pengisian. Sedangkan jika digunakan untuk mengisi baterai notebook, bisa mencapai hingga 15 kali pengisian. Kemudian, untuk urusan harga, Anker Powerhouse ini diperoleh di Amazon dengan harga sebesar 200 USD. Baca juga Berbekal Baterai 5.000 mAh  ZenFone Max Berpotensi  Jadi Powerbank dan Powerbank yang Tidak Mudah Meledak.

Top