Wow, Perangkat Terbaru Sony Bisa Tangkap Hantu Gentayangan!

Sony Ciptakan Alat Bak Paranormal, Penangkap Hantu – Berbicara soal hantu, pada jaman dahulu hanya orang-orang tertentu yang bisa melihat hantu apalagi menagkapnya. Nah, di era yang semakin canggih ini, menangkap hantu bisa lebih mudah menggunakan perangkat buatan Sony. Raksasa elektronik asal Jepang ini memperkenalkan sebuah senjata bernama Proton Pack yang dapat difungsikan sebagai alat supranatural tersebut.

sony-ciptakan-alat-bak-paranormal-penangkap-hantu

Apabila diingat, sebetulnya fungsi dari alat ini mirip seperti senjata yang ada di film Ghostbuster. Hanya cukup menembakkansenjata ke arah hantu dan sinar proton akan menariknya ke temapt penyimpanan. Sehingga hantu akan dikurung dan tak gentayangan lagi. Pengembangan perangkat terbaru Sony ini memang sangat membantu apalgi untuk mereka yang bergelut di dunia supranatural.

Pengguna juga tak perlu lagi khawatir dengan panas yang dihasilkan pada saat menembakkan sinar proton. Pasalnya , pada alat ini telah dilengkapi dengan pendingin berbasis helium dan cryocooler di dalamnya. Sehingga suhu akan tetap pada kondisi aman.

Perangkat pada alat ini juga telah tersususn dari beberapa teknologi buatan Sony. Sebetulnya pengembangan dari Proton Pack tersebut telah dikembangkan sejak 30 tahun lalu. Berbagai teknologi yang terdapat di dalamnya merupakan seluruh komponen yang diciptakan sendiri oleh Sony dan digabungkan.

Proton Pack sendiri mempunyai bobot 6,6 kilogram dan bisa memangkap gerakan dengan kecepatan 960 frame per detik. Terdapat juga teknologi dari Sony 4K Ultra Short Throw Projector sehingga pengguna bisa melihat materi yang sudah ditangkap dalam tampilan real-time.

Ada juga teknologi Near Field Communication di Proton Pack membuat alat penangkap hantu ini bisa terhubung ke berbagai produk Sony lainnya. Misal seperti TV Bravia atau ponsel seri Xperia.

Proton Pack sendiri baru akan mulai rilis secara resmi di Amerika Serikat pada 15 Juli 2016 mendatang. Jadi, jika Anda tertarik untuk memiliki alat ini masih memiliki waktu untuk menunggu dan mempersiapkan biaya untuk menebusnya.

Nah, tapi sayangnya, hal ini hanyalah angan-angan saja. Pasalnya, untuk alat bernama Proton Pack ini, Sony hanyalah membuat lelucon untuk merayakan tanggal 1 April kemarin. Yak, April Mop!

Jangan kesal atau marah, mari kita tertawa bersama-sama! Mau tahu berita yang nyata dari Sony? Baca juga Pengembang Sony Memperkenalkan Prototype Proyektor Menjadi Sebuah Layar Sentuh dan Sony Xperia X Performance Melenggang Perdana di MWC 2016

Top