Wow, Meizu M3 Note Laris Manis Dalam Hitungan Menit!

Meizu M3 Note, Smartphone Murah dengan Spesifikasi Mumpuni – Akhirnya kabar tentang peluncuran smartphone terbaru Meizu datang juga. Baru-baru ini, salah satu perusahaan asal China tersebut meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Meizu M3 Note. Kehadiran Meizu M3 Note ini sangat ditunggu-tunggu karena smartphone ini membawa spesifikasi yang yang cukup tinggi dengan harga yang bersahabat.

Meizu M3 Note, Smartphone Murah dengan Spesifikasi Mumpuni

Smartphone Meizu M3 Note ini dihadirkan melalui sistem pre order di China dengan harga USD 124 atau setara dengan Rp 1,6juta. Harga tersebut dianggap murah karena didukung dengan spesfikasi yang cukup tinggi. Smartphone ini ditenagai oleh chipet Mediatek Helio P10 (MT6755M) dengan processor Octa Core 1.8Ghz yang disandingkan juga dengan RAM 2 GB. Untuk penyimpanannya sendiri, Meizu memberikan memori internal sebesar 16 GB. Dan menurut kabar yang beredar, akan ada M3 Note juga dengan versi pro dimana kapasitas RAMnya meningkat menjadi 3 GB dan memori internalnya menjadi 32 GB.

Untuk bagian kameranya, smartphone terbaru Meizu ini dibekali dengan dual kamera dengan masing-masing resolusinya cukup besr. Untuk kamera utamanya, Meizu memberikan resolusi sebesar 13 megapiksel  yang dilengkapi dengan dual tone LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya didukung dengan kamera beresolusi 5MP, dengan  yang sangat cocok digunakan untuk kebutuhan video call dan berfoto selfie.

Smartphone ini kabarnya juga akan dijalankan dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Masalah layarnya, smartphone ini didukung dengan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080pixel. Dan casingnya akan dibalut dengan casing berbahan logam. Di bagian kapasitas baterai yang diberikan, Meizu akan menyisipkan baterai dengan kapasitas lumayan besar, yaitu 4100mAh.

Dengan semua kelebihan yang dihadirkan dalam smartphone terbaru Meizu ini membuat smartphone ini ludes terjual saat pertama kali dijual di situs resminya. Meizu M3 Note sukses terjual pada flash sale pertama sebanyak 100.000 unit dan itu pun hanya dalam waktu 7 menit saja. Menarik bukan?? Sayangnya smartphone tersebut baru dijual di negara China saja, untuk Indonesia dan negara lainnya harus bersabar terlebih dahulu. Baca juga Meizu M3 Note Resmi Rilis di Beijing dan Dunia Maya Tidak Mengenal Rahasia, Meizu Pro 6 dan M3 Note Bocor.

Top