Wow!! Laptop Asus ZenBook Bisa Dilipat Seperti Tablet

Laptop Asus ZenBook dengan Desain Super Ringan, Tipis dan Multifungsi – Asus kini telah memperkenalkan laptop seri Asus ZenBook UX. Laptop tersebut bernama Asus ZenBook UX360CA yang memberikan fasilitas desain yang konvertibel dan atau multifungsi, yaitu bisa digunakan sebagai laptop atau pun tablet.

laptop-asus-zenbook-dengan-desain-super-ringan- tipis-dan-multifungsi

Laptop unik besutan Asus ini memikki luas layar sentuh berukuran 13,3 inci dn berbobot 1,2 kg. Laptop ZenBook Flip UX360C ini didesain dengan ketebalan yang sanagt tipis, yaitu 13,9 milimeter. Ditambah pula dengan penggunaan proseor low power Intel Skylake yang menjadikan laptop ini muncul dengan tampilan desain fanless tetapi tetap menawarkan performa yang tinggi.

Di sisi lain, dengan diluncurkanny laptop konvertibel ini tak lain merupakan generasi penerus dari lap[top yang memiliki desain serupa yang sebelumnya telah diluncurkan terlebih dahulu oleh Asus. Diawali dari Transformer Book Flip maupun Asus Vivobook Flip. Pada jenis laptop yang sangat konvertibel ini, Asus pun memanfaatkan sistem gear internal terbarunya yang lebih smooth. Asus juga telah melakukan pengujian berkaitan dengn daya tahan engsel sistem terbaru pada laptop tersebut.

Tak hanya itu, dari pihak Asus pun juga memberikan beberapa konfigurasi atau pengaturan laptop ZenBook Flip UX360CA ini. Mulai dari layar yang bereslosui Full HD 1920 x 1080 pixels ataupun layar IPS dengan resolusi 3200 x 1800 pixels. Di samping itu, Asus juga memberikan beragam pilihan prosesor yaitu Intel Core M3, Core M5, dan M7. Sebagi tambahannya, ditawarkan juga berbagai pilihan RAM 4GB atau 8GB dan SSD M.2 yang memiliki kapasitas 128 GB atau pun 512 GB.

Selain itu, ada juga fitur-fitur lainnya seperti konektivitas WiFi 802.11ac, bluetooth 4.1, USB Tipe C, dua port USB 3.0 dan Micro HDMI serta speaker stereo sebesar 1,6 watt. Akan tetapi, yang disayangkan hingga saat ini belum ada informasi resmi dan jelas dari pihak Asus sendiri berkaitan dengan harga jual dari laptop terbarunya ini. Baca juga Jajaran Seri Laptop Gaming Asus Akan Segera Diluncurkan dan Asus Geser Samsung Sebagai Pemimpin Pasar Smartphone di Indonesia.

Top