Vivo The Fastest One

Klaim Sepihak Vivo, Faster than Faster – Besutan produk baru dengan branding Vithree alias V3 buatan Vivo jadi trending topic dunia pergadgetan. Menurut perusahaan asal China ini, rencananya siap menembak pasar dengan 2 varian sekaligus yakni V3 dan V3 Max. Alhasil, branding yang dibangun pun cukup menggugah penasaran di hati dengan slogan Faster than Faster, alias tercepat dari yang tercepat. Tentunya, slogan yang demikian tidak mungkin lagi menyasar kelas pemula yang hanya ingin sekedar merasakan rasa teknologi baru. Dua amunisi ini disiapkan khusus bagi pemilik dompet tebal anti peluru mahal.

vivo-the-fastest-one

 

Sebagai ponsel pintar kelas premium, kesan  futuristik logam yang mewah diusung sebagi tema utama desain duo maut ini. Tentunya, selain kesan kuat dan anti benturan kotak besi lebih terkesan elegan dibandingkan kotak plastik. Nah, duo kotak besi ini nantinya akan dibekali RAM 4 GB dan memori internal 32 GB khas ponsel-ponsel mahal masa kini. Masih kurang keren? Memahami waktu tunggu menyimpan hasil bidikan adlaah hal yang membosankan, Vivo V3 dan V3 Max ini disajikan dengan kaera berkemampuan super yang mampu menangkap gambar dalam 0,7 detik. Sangat luar biasa dan tentunya mengingatkan kita ke teknologi cyber-shot Sony yang sudah lama menghilang dari dunia per-gadgetan.

Kemampuan kamera tersebut sedikit banyak karena teknologi Phase Detection Auto Focus (PDAF). Teknologi ini bekerja pada kamera dalam mengatur jarak lensa kamera sehinggamenghasilkan fokus yang lebih cepat. Menurut perhitungan, waktu yang dibutuhkan utnuk memfokuskan lensa kamera pada du V3 ini hanya sekitar 0,2 detik saja. Sangat luar biasa untuk sebuah ponsel pintar berkamera. Selain fitur tersebut, fitur premium seperti fast charging yang cocok untuk orang super sibuk menajdi andalan pula dalam ponsel ini. Tentu saja, orang super sibuk tidak ada waktu lagi nempel di tembok apalagi membawa batu besar kemana-mana untuk mengisi baterai partner kesayangannya. Selain itu, ada pula fitur yang mengikuti jalur yang diplopori Apple dengan finger-print sensor-nya memberikan kesan eksklusif yang amat dibutuhkan oleh orang super sibuk.

Nah, untuk masalah tanggal pelepasan, perusahaan China tersebut masih memberikan misteri untuk pecintanya. Tentunya, pelepasan tersebut baru akan dilakuakn setelah melalui tahap-tahap umum perilisan ponsel pintar saat ini, seperti pengumuman resmi terkait spesifikasinya plus perkiraan harga. Nah, buat kamu yang orang super sibuk perlu selalu memantau perkembangan V3 bersaudara ini ya. Baca juga Nasib Blackberry Di Ujung Tanduk dan Microsoft Umumkan Pengguna Office Capai 1,2 Miliar Pengguna.

Top