Video Call Bakal Bisa Dilakukan Via BBM

BBM Akan Segera Hadirkan Fitur BBM Video – Tampaknya pengguna BBM bakal kembali dimanjakan dengan kehadiran fitur baru. Aplikasi perpesanan garapan Blackberry tersebut akan segera menghadirkan fitur baru yaitu BBM Video.

bbm akan segera hadirkan fitur bbm video

Dilansir dari Phone Arena pada Jumat (29/4/2016) bahwa dikatakan kini BBM Video baru berjalan sebagai fitur beta dari aplikasi BBM pada versi Android. Tak hanya itu saja, penguna BBM pada platform iOS pun juga bisa bisa menggunakan fitur BBM Video ini dalam waktu dekat.

Dikabarkan juga bahwa Blackberry meluncurkan BBM Video secara bertahap dan perlahan namun pasti. Mulai dari pengguna di Amerika dan Kanada. Hal tersebut dilakukan agar Blackberry bisa mengumpulkan feedback atau umpan bali dan beeberapa data teknis dari para pelanggan untuk memastikan bahwa fitur ini bisa bekerja secara optimal sebagaimana mestinya.

Selain itu, BBM Video juga bakal tersedia untuk pengguna Android 4.4 atau lebih tinggi dan akan ditawawkan juga kepada para pengguna perangkat berbasis iOS 8 atau lebih tinggi. Dengan menggunakan fitur BBM Video ini, pengguna BBM bisa melakukan panggilan video call libtas platform dan pengguna juga tak perlu mendaftar untuk menggunakannya.

Pada prosesnya, jika pengguna melakukan panggilan video melalui fitur BBM Video ini, sebelumnya pengguna akan ditanya apakah akan melakukan panggilan suara atau mencoba video call beta ke kontaknya di mana juga suah harus memenuhi persyaratan BBM Video. Baca juga BlackBerry Terus Kembangkan BBM dan Ternyata Master Key dari Blackberry Bisa Digunakan Kepolisian Kanada.

Top