Terungkap, Xiaomi Max dan Mi Band 2 Bakal Diluncurkan 10 Mei!

Xiaomi Akan Meluncurkan 2 Produk Terbarunya yang Bernama Xiaomi Max dan Mi Band 2 – Kabar gembira datang dari produsen smartphone Xiaomi, pasalnya setelah sebelumnya foto-foto tentang Xiaomi Max beredar luas di pasaran. Kini, secara resmi Xiaomi mengumumkan tanggal perilisan untuk phablet jumbo terbarunya tersebut. Keterangan ini disampaikan langsung oleh Lei Jun selaku CEO Xiaomi saat berada dalam konferensi tahunan yang diadakan di Jinan, China.

Xiaomi Akan Meluncurkan 2 Produk Terbarunya yang Bernama Xiaomi Max dan Mi Band 2

Dalam keterangannya, Lei Jun mengungkapkan akan merilis ponsel yang merupakan ponsel terbesar dalam sejarah Mi. Rencananya, Xiaomi Max ini akan dirilis pada tanggal 10 Mei dengan membawa layar yang lebih lebar dan kapasitas baterai yang mengejutkan. Namun tidak diungkap angka pasti dari spesifikasi tersebut.

Seperti kabar yang beredar sebelumnya, Xiaomi Max akan mengusung layar jumbo 6,4 inci dengan resolusi Full HD 1080 piksel dengan miltitouch 5  titik. Layar smartphone ini juga dikabarkan akan dilindungi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 4. Untuk dapur pacunya, Xiaomi Max akan mengandalkan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dan processor Quad Core 64-Bit berkecepatan (Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo). Tidak ketinggalan di bagian pengolah grafisnya akan didukung dengan tipe Adreno 530 yang mampu mengoptimalkan smartphone saat digunakan untuk aktivitas game.

Spesifikasi lain yang beredar menyebutkan bahwa smartphone terbaru Xiaomi ini akan dibekali dengan RAM berkapasitas antara 3 GB atau 4 GB. Memori internalnya juga akan didukung dengan memori internal seluas 32 GB atau 64 GB. Smartphone kelas menengah ke bawah ini juga akan digerakkan dengan sistem operasi Android Marshmallow. Sementara di bagian photografinya, Xiaomi Max ini akan dipersenjatai dengan dual kamera. Dimana kamera utamanya akan didukung dengan kamera beresolusi 16 MP yang dilengkapi fitur setara dengan Xiaomi Mi5. Sedangkan untuk kamera depannya akan didukung dengan kamera beresolusi 4 MP. Namun, perlu diketahui kalau semua berita ini belum jelas tentang kebenarannya.

Selain Xiaomi Max, Lei Jun juga akan mengeluarkan peranti gelang pintar Mi Band generasi baru yang bernama Mi Band 2. Rencananya, Mi Band 2 ini akan diluncurkan berbarengan dengan peluncuran Xiaomi Max. Dalam kesempatan tersebut, Mi Band 2 juga dipakai oleh Lei Jun. Terlihat ada tombol yang bisa ditekan di bagian sampingnya, tetapi untuk fungsinya belum diketahui. Baca juga Meskipun Belum Dirilis, Tetapi Gambar Phablet Xiaomi Max Bermunculan di Internet dan Foto Rupa Xiaomi Max Beredar.

 

 

Top