Terungkap, Wajah Xiaomi Max Mirip Mi 5!

Meskipun Belum Dirilis, Tetapi Gambar Phablet Xiaomi Max Bermunculan di Internet – Belum lama ini, produsen smartphone Xiaomi telah mengumumkan nama produk terbarunya dari jenis phablet dengan menggunakan seri Xiaomi Max. Nama yang diambil tersebut berdasarkan poling dari Mi Fans.

Meskipun Belum Dirilis, Tetapi Gambar Phablet Xiaomi Max Bermunculan di Internet

Seperti yang diketahui, Xiaomi telah mengadakan sebuah poling online dengan meminta bantuan dari fans untuk memilihkan nama phablet terbarunya. Xiaomi menyediakan pilihan nama seperti Xiaomi Max, Xiaomi Big, dan Xiaomi Plus. Dan berdasarkan hasil yang diperoleh, Xiaomi Max menjadi nama yang paling banyak dipilih dengan persentase sebesar 51,62% suara dari seluruh peserta online.

Meskipun Xiaomi sendiri belum mengungkapkan mengenai detail dari spesifikasi phablet terbarunya tersebut, tapi gambar di internet telah bermunculan. Terlihat wajah dari phablet Xiaomi Max ini mirip dengan flagship Mi 5 yang dirilis pada bulan Februari lalu. Perbedaannya hanya terletak pada ukuran layarnya terlihat lebih besar dengan ukuran 6,4 inci. Untuk tombol Home dan dua tombol softkey yang mengapit di bawah layarnya mirip dengan Mi 5.

Sedangkan bagian belakangnya, tidak terlihat tanda-tanda adanya sensor sidik jari. Kemungkinan, Xiaomi akan menyematkan fitur premium itu di tombol Home. Dan untuk tombol power serta volumenya nampak di sisi kanan phablet.

Tidak hanya gambarnya saja, tapi spesifikasi dari Xiaomi Max ini juga beredar di dunia internet. Banyak yang menyebutkan, phablet Xiaomi Max ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 820 dan dilengkapi dengan bodi berbahan logam.

Rencananya, Xiaomi akan menghadirkan phablet Xiaomi Max ini ke dalam smrtphone kelas menengah. Tetapi belum jelas kapan akan diluncurkannya. Ada yang menyebutkan, sekitar bulan Mei 2016 phablet Xiaomi Max tersebut akan diluncurkan, tetapi sampai sekarang belum ada kabar resmi dari pihak Xiaomi. Baca juga Foto Rupa Xiaomi Max Beredar dan Segera Luncurkan Phablet Baru, Siapa Namanya Ya?.

 

Top