Surface Book Kini Dilengkapi Casing Anti Banting

Casing Khusus Laptop Surface Book Tahan Banting – Surface Book yang merupakan produk besutan Microsoft ini merupakansalah satu laptop terbaik. Namun, laptop yang 2-in-1 ini tak dilengkapi dengan desain yang kuat dn kokoh sehingga jika jatuh, laptop mahal kelas prem,ium ini akan mudah rusak mapun retak.

casing-khusus-laptop-surface-book-tahan-banting

Meskipun demikian, ada beberapa solusi yang bisa dilakukan untuk mencegah dan menhindari terjadinya kecelakaan yang akan berakibat fatal pada kerusakan Surface Book tersebut. Salah satunya yaitu dengan mengandalkan casing pelindung yang secara khusus dirancang dengan desain untuk Surface Book, yaitu Urban Armor Gear. Bahkan, dikabarkan bahwa casing ini telah memenuhi standar militer. Dengan menggunakan casing pelindung ini, laptop besutan Microsoft tersebut akan tetap utuh walaupun jatuh dari ketinggian 1,2 mete. Angka tersebut merupakan angka yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan standar militer yaitu 0,7 meter.

Casing pelindung ini pun sudah mengalami beeberapa proses pengujian dngan dijatuhkan beberapa kali dari ketinggian 1,2 meter. Hasilnya, Surface Book ini masih terlihat utuh dan tidak ada sedikit pun kerusakan yang dialami oleh laptop ini dan masih bisa digunakan serta bagian touch screennya tak bermasalah.

Casing yang bertajuk Urban Armor Gear ini dirancang khusus untuk melindungi Surface Book dalam berbagai mode. Baik saat digunakan untuk mode laptop maupun mode tablet. Ditambah pula, casing pelindung ini juga tak membuat Surface Book menjadi lebih tebaal. Hal tersebut dikarenakan memiliki desain yang cukup tipis. Untuk urusan harga, casing ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yaitu seniali Rp 1 jutaan. Baca juga Meskipun Telah Jadi Pesaing, Lenovo Tetap Gunakan Windows dan Keistimewaan Surface Book, Laptop Utama Microsoft.

Top