Smartfren Bersiap Lepaskan Paket True Unlimited

Paket True Unlimited Smartfren Akan Berakhir 30 April 2016 – Smartfren di jaringan 4G True Unlimited merupakan salah satu paket unggulan yang dihadirkan smartfren Telecom demi memanjakan para penggunanya. Namun, paket ini tak lama lagi akan segera mengakhiri masa promosinya. Secara resmi Smartfren Telecom memastikan bahwa paket internet 4G True Unlimitednya akan berakhir pada tanggal 30 April 2016.

Paket True Unlimited Smartfren Akan Berakhir 30 April 2016

Selama masa promosi dari bulan November 2015 tahun lalu, paket internet tanpa batasan kuota (FUP, fair price usage policy) tersebut hanya ditawarkan dengan harga Rp 75.000 per bulan. Dengan harga yang dianggap cukup murah tersebut banyak pengguna Smartfren yang tertarik menggunakannya. Bahkan tercatat dari total pengguna sebanyak 1,4 juta orang, ada lebih dari 1.000 pengguna yang menggunakan paket True Unlimited.

Yang perlu diketahui oleh pengguna paket ini adalah meskipun masa berakhirnya tanggal 30 April 2016, namun paket True Unlimited Smartfren ini bisa digunakan hingga satu bulan ke depan dan tergantung dari masa perpanjangan paketnya. Artinya jika melakukan perpanjangan paket pada tanggal 29 April 2016, maka paket bisa digunakan sampai tanggal 29 Mei 2016.

Secara resmi paket True Unlimited Smartfren ini tidak akan diperpanjang lagi dengan alasan menghindari penumpukan jaringan akibat penggunaan data secara berlebihan. Meskipun tidak akan melanjutkan lagi, tetapi disebutkan bahwa Smartfren telah menyiapkan paket pengganti yang akan diluncurkan pada akhir bulan April nanti.

Seperti yang disampaikan Derrick Surya selaku VP Brand & Marketing Communication Smartfren yang menuturkan bahwa True Unlimited merupakan paket promosi smartphone Andromax. Oleh karena itu, sesuai dengan tujuan awal True Unlimited sebagai bagian dari promosi yang memiliki masa akhir, Derrick mengatakan promosi True Unlimited tidak dilanjutkan dan pihak Smartfren tengah menyiapkan paket baru pengganti True Unlimited. Meskipun tidak dijelaskan bentuk paket yang nantinya akan digunakan seperti apa. Yang jelas, Smartfren akan mengumumkan paket baru itu sebelum promosi True Unlimited berakhir pada 30 April 2016 mendatang. Selain itu, pihak Smartfren juga tengah mempertimbangkan masukan dari pelanggannya melalui survei. Baca juga Awal 2016 Smartfren Sudah Miliki Senjata Baru untuk Konsumen dan Smartfren Ungkap Kelebihan Perangkat Berteknologi VoLTE.

 

 

 

 

Top