Skema Desain iPhone 7 Plus Akhirnya Terbongkar

Gaya Desain iPhone 7 Plus Bakal Berbeda Dari Generasi Sebelumnya – Tampaknya isu tentang kehadiran iPhone 7 tak henti-htninya bermunculan. Kali ini dikabarkan bahwa dari analisa Ming-Chi Kuo memprediksi bahwa iPhone 7 ini akan menjadi handset yang akan terlupakan begitu saja sebab tidak memiliki nilai jual yang tinggi.

gaya-desain-iphone-7-plus-bakal-berbeda-dari-generasi-sebelumnya

Akan tetapi, berdasarkan pemberitaan yang dilansir Phone Arena pada Kamis (28/4/2016), skema bentuk desain iPhone 7 Plus tampaknya akan memiliki perbedaan dari desain-desain iPhone generasi sebelumnya. Diberitakan juga bahwa bentuk desain dari iPhone 7 Plus ini tak akan dipersenjatai dengan jack headphone 3,5 mm yang akan digantikan dengan gear audio lightning.

Selain itu, bocoran isu juga menginformasikan bahwa akan adanya dual kamera yang pernah diklaim bakal disematkan pada iPhone di masa depan. Pda bodinya, ponsel besutan Apple ini akan membawa desain brbahan logam untuk membingkai bodi kaca khususnya pada sektor depan dan belakang layaknya iPhone 4 dan iPhone 4S.

Meskipun begitu, ukuran dimensi dari iPhone 7 Plus ini tak banyak memberikan perubahan. Diperlkirakan bahwa Apple juga bakal memberikan wieless charging pada handset tersebut dengan adanya 3 lubang kecil pada bagian bawah case.

Dikabarkan Kuo, Apple tampaknya lebih memfouskan untuk melakukan evolusi dari samrtphone lawasnya dengan fitur dan kemampuan teknologi baru. Namun, hingga sat ini, perusahaan asal Cupertino tersebut masih menyimpan perangkat hebatnya tersebut untuk siklus besar yang akan jatuh ada tahun 2017 mendatang. Baca juga Harga iPhone 7 Plus dan Spesifikasi dan Harga iPhone 7 dan Spesifikasi.

Top