Saingi Apple MacBook Air, Acer Rilis Aspire S 13

Acer Resmi Luncurkan Pesaing Apple MacBook Air – Acer akhir-akhir ini dikabarkan sedang memprkenalkan produk terbarunya. Salah satunya yitu dengan meluncurkan produk laptop tipis dan ringan yang bernama Acer Aspire S 13. Laptop besutan Acer ini diklaim bakal menjadi saingan terkuat dari laptop premium dari produsen lain, seperti Apple MacBook Air dan Dell XPS 13.

acer-resmi-luncurkan-pesaing-apple-macbook-air

Laptop garapan Acer terbaru ini memiliki bobot 1,4 kg saja sehingga akan sangat ringan jika dibawa. Tentunya, dengan body yang begitu tipis dan berat yang begitu ringan tersebut akan sangat memberi kemudahan kepada para penggunanya dalam beraktivitas mobile. Ketebalan laptop ini hanya 0,57 inci dengan gaya desain Diamond Cut Edging pada sekitar touchpad yang semakin memperlihatkan aura elegan dan kemewahannya.

Meskipun bodi laptop terbuat dari bahan aluminium akan tetapi tektur dan firm gripnya semakin meghias tampilan laptop premium ini. Dikabarkan juga bahwa laptop ini menyediakan 2 varian, antara lain touch screen dan non-touch screen di manakeduanya sama mengandalkan panel IPS Display dengan resolusi HD.

Kemudian pada sektor dapur pacunya, laptop ini diebkali dengan prosesor dari Intel generasi ke 6 dengan varian Cor i3, i5, dan i7 . Di sisi lain, sistem dapur pacunya juga didukung dengan RAM 8 GB dengan media penyimpanan SSD sebesar 512 GB. Acer juga mengklaim bahwa daya tahan baterai laptop bisa mencapai 13 jam dengan penggunaan normal.

Tak hanya itu, penggunaan keyboard juga tak terlalu besar namun sudah cukup nyaman untuk mengetik. Yang menarik dalam laptop ini, walaupun memilii desain yang ramping dan ringan, Acer menyediakan 3 port USB 3.0, USB tipe-C, slot SD, dan port HDMI. Untuk urusan harga, laptop besutan Acer ini dibanderol dengan harga Rp 9,1 juta yang akan mulai dijual pada bulan Mei 2016 mendatang. Baca juga Acer E5-552G Laptop Gaming Mumpuni Berharga Kompetitif dan Perangkat Gaming Terbaru Acer Resmi Dirilis.

Top