Resmi Meluncur! Tiga Smartphone Prmeium dengan Harga Terjangkau

April Bulannya Android, Tiga Smarphone Premium Meluncur Hari Ini – Hari ini, tepatnya tanggal 15 April 2016, Boost Mobile bersama Virgin Mobile telah meluncurkan sekaligus tiga smartphone premium dengan harga bersahabat. Pasalnya, ketiga smartphone ini diracik dengan teknologi dan fitur-fitur canggih, namun harganya masih berada pada kisaran Rp 3 jutaan ke bawah. Smartphone apa saja ya yang diluncurkan?

april-bulannya-android-tiga-smarphone-premium-meluncur-hari-ini

Berdasarkan informasi Android Authority yang dilansir melalui halaman Okezone, Jumat (15/04/2016) tertulis bahwa ketiga smartphone tersebut adalah Kyocera Hydro, LG Stylo 2 dan Samsung Galaxy J7.

Untuk Kyocera Hydro, smartphone ini merupakan generasi penerus dari Kyocera Hydro Edge. Ponsel ini dibanderol dengan harga USD99,99 taua setara dengan Rp 1,3 jutaan. Sebagai ponsel dengan harga di bawah Rp 2 juta ini, rupanya Kyocera Hydro membawa layar berukuran 5 inci. Sementara jantung pacu dari ponsel ini akan dibekali oleh chipset Snapdragon yang ditenagai processor Quad-core dengan kecepatan 1.1 GHz yang ditandem RAM 1 GB.

Pada sektor fotografi, smartphone ini membawa kamera utama berukuran 5 MP dan kamera sekunder 2 MP. Urusan penyimpanan, ponsel ini menyediakan memori internal seluas 8 GB dengan baterai 2.160 mAh.

Ponsel ini juga akan dihadirkan dengan teknologi anti air dan anti debu.

Selanjutnya, untuk LG Stylo 2, smartphone yang satu ini hadir dengan layar lebih luas yaitu 5.7 inci. Ponsel bertajuk phablet ini rupanya dibanderol di pasaran dnegan harga yang cukup bersahabat, yaitu USD179,99 atau setara dengan Rp 2,3 juta dan membawa komponen hardware yang lebih baik.

Pasalnya, LG Stylo 2 membawa chipset Snapdragon 410 yang ditandem oleh RAM 2 GB. Untuk kamera utama, ponsel ini disemati oleh sensor kamera berukuran 13 MP dan kamera depan atau kamera sekunder berukuran 5 MP. Lalu, untuk ruang penyimpanan, LG Stylo 2 hadir dengan kapasitas memori internal seluas 16 GB dan dipasok baterai sebesar 3.000 mAh.

Yang terakhir adalah Samsung Galaxy J7. Untuk smartphone ini, vendor asal Negeri Ginseng tersebut terbilang yang paling mahal diantara ketiganya. Untuk handset ini, telah dilego harga senilai USD229,99 atau setara dengan Rp 3 juta. Ponsel ini mengusung teknologi layar super AMOLED berukuran 5.5 inci.

Untuk sektor jantung pacunya, ponsel ini dibekali dengan processor Octa-core yang telah dikawinkan dengan RAM 2 GB.

Sektor kamera, ponsel ini membawa kamera utama berukuran 13 MP  dan kamera sekunder 5 MP dan didukung oleh kapasitas ruang simpan internal seluas 16 GB. Ponsel ini juga akan ditopang oleh baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Tertarik? Ketiganya telah mulai tersedia hari ini! Baca juga Meizu Pro 6 Resmi Diumumkan dengan Spesifikasi Handal dan Segera Luncurkan Phablet Baru, Siapa Namanya Ya?

Top