Predator Z850, Proyektor Seharga Rp 65 Juta!

Proyektor Game Acer Predator Z850 Dijual Seharga Rp 65 Juta – Siapa yang tak menyukai game? Dari seluruh populasi manusia di bumi ini khususnya kaum cowok pasti hampir semuanya menyukai aktivitas gamming tersebut. Nah, untuk mendukung asyiknya bermain game tentu saja juga dibutuhkan perangkat mumpuni yang sanggup untuk menjalankan game-game kelas atas. Terlebih lagi, bermain game itu tak cukup hanya dalam waktu satu atau dua jam, untuk itu, perangkat gamming harus juga mendukung hal tersebut. Mengingat hal itu, sangat wajar bila perangkat gamming rata-rata dijual dengan harfga yang mahal.

proyektor-game-acer-predator-z850-dijual-seharga-rp-65-juta

Kali ini Acer mendatangkan sebuah perangkat proyektor game bernama Acer Predator Z850. Perangkat proyektor ini membawa kemampuan yang luar biasa, sehingga jangan kaget apabila ternayata harga jualnya juga sangat fantastis yaitu Rp 65 juta.

Berdasarkan informasi dari Digital Trends, yang dilansir dari halaman beritateknologi, Sabtu (02/04/2016) mengatakan bahwa proyektor Acer Predator Z850 ini dapat digunakan untuk memproyeksi video dengan resolusi Full HD 1920 x 720 piksel berukuran hingga 120 inci. Selain itu, untuk proyeksi video ataupun gambar terkecilnya bisa mencapai ukuran 18,5 inci. Pihak perusahaan juga mengklaim bahw aperangkat Acer Predator Z850 ini juga tidak akan mempunyai gangguan bayangan seperti yang terjadi pada proyektor pada umumnya.

Acer Predator Z850 ini juga mempunyai aspek rasio  sebesar 26:9 dan menggunakan teknologi laser diode canggih dengan kemampuan proyeksi gambar 3000 lumens dengan rasio kontras mencapai 100.000:1. Ditambah lagi, penggunaan proyektor ini juga terbilang cukup mudah, tanpa adanya mounting sekalipun. Proyektor ini juga dilengkapi dengan lensa pada bagian atas serta kaki-kaki yang bisa diatur sesuai kondisi.

Selain harganya yang sangat mahal, Acer Predator Z850 ini juga telah dilengkapi dengan berbagai konektivitas. Mulai dari adanya port HDMI, port HDMI/MHL, jack stereo RCA hingga adanya USB tipe A. Bukan hanya itu saja, proyektor game Acer Predator Z850 juga telah dilengkapi dengan port Ethernet, RS232 serta adanya built-in speaker 10 watt. Sebagai pendukung, pihak perusahaan juga menyediakan opsi kit Wireless HD yang memungkinkan agar proyektor ini bisa langsung digunakan tanpa memakai kabel. Baca juga Acer Kembali Gebrak Pasar Teknologi Dengan Proyektor Game 120 Inci dan Monitor Game Predator XB321HK Siap Manjakan Para Gammers

Top