Philips Luncurkan Smartphone Berbahan Metal

Dengan Balutan Metal Pada Bodi, Philips Kembali Ramaikan Pasar Gadget – Peran Philips dalam dunia ponsel sudah lama tak terdengar. Akan tetapi, akhir-akhir ini bahwa Philips akan luncurkan sebuah smartphone barunya yang dibalut bodi metal. Hal ini dibuktikan pada lansiran dari sumber Badan Sertifikasi Ponsel Cina (TENNA) bahwa ponsel besutan Philips tersebut dengan kode S653H sudah terpampang pada situs tersebut.

dengan-balutan-metal-pada-bodi-philips-kembali-ramaikan-pasar-gadget

Berdasarkan informasi yang berkembang, pabrikan asal Belanda tersebut menciptakan sebuah ponsel ini dengan balutn metal pada bodinya. Deainnya pun dirancang lebih compact dengan ukuran dimensi 153,5 x 74,3 x 6,95 mm. Ukuran layarnya sebesar 5,5 inci denganreslusi 1920 x 1080. Untuk sektor permesinan didukung oleh prosesor Helio P10 dan disokong dengan RAM yang berkapasitas 3GB. Tak hanya itu saja, pada sektor ruang penyimpanan, Philips menyediak ruang memory internal sebear 32 GB dan slot microSD yang up to 12 GB.

Di samping itu, pada lini fotografi, ponsel besutan Philips ini hanya menyematkan kamera yang beresolusi 5 MP untuk kamera depan dan belakang. Selain itu, walaupun memiliki layar yang cukup besar namun kapasitas daya baterainya kurang besar. Sebab, Philips hanya membekali dengan batrai yang berkapasita 2550 mAh. Namun, hal yang menjadi daya tarik dari ponsel pintar ini yaitu bahwa Philips menyediakan sensor sidik jari pada bagian belakang yang akan membuat keamanan penggunanya lebih terjamin.

Belum diketahui secara pasti dan resmi kapan ponsel besutan Philips ini akan dirilis. Akan tetapi, menurut adat kebiasaan, jika produk baru sudah muncul pada situs TENNA, kemungkinan besar tak akan lama lagi produk ini juga akn muncul. Kemudian, dikutip dari detikNET yang berasal dari Gizvhina pada Senin (11/4/2016), Philips model S653H memiliki harga sebesar 799 yuan. Atau sekitar Rp 1,6 jutaan. Baca juga Philips Xenium V787 Gebrak Pasar Smartphone dengan Bekal Baterai Berkapasitas Besar dan Philips Rilis Smartphone Berlayar ‘Friendly’.

Top