Penjualan Lesu, iPhone SE Justru Kian Langka

iPhone SE Langka di Pasar Amerika dan Penjualannya Tidak Maksimal – iPhone SE merupakan salah satu smartphone produk Apple yang tidak memiliki permulaan baik dalam segmen penjualannya. Hal tersebut terbukti dari jarangnya iPhone yang berlayar 4 inci tersebut di toko Amerika Serikat.

iphone-se-langka-di-pasar-amerika-dan-penjualannya-tidak-stabil

Hal tersebut diberitakan oleh Phone Arena pada hari Jumat (8/4/2016) yang menyebutkan bahwa tak ada pemesanan atau orderan baru dari Apple hingga 12 April mendatang. Untuk versi 64 GB pun juga tak akan dikirim Apple kepada pembeli sebelum 20 April 2016 yang akan datang. Itupun jika pembeli ingin proses pengirimannya lebih cepat, pembeli dikenakan biaya USD 10.

Diketahui bahwa dari situs resminya Apple disebutkan bahwa iPhone SE 16 GB lebih mudah untuk didapatkan jika dibandingkan dengan iPhone model 64 GB. Contohnya saja, iPhone SE 16 GB Rose Gold yang diorder langsung dari Apple untuk digunakan pada Verizon, AT & T, T-Mobile atau pun tanpa SIM akan tiba pada tanggal 12 April 2016. Sementara itu, untuk varian 64 GB baru bisa tiba kepada pembelinya pada 20 April – 27 April 2016. Hal tersebut juga diberlakukan oleh iPhone sendiri secara internasional, khususnya pada pasar negara berkembang yang memang Apple sendiri menargetkan jumlah penjualan yang relatif lebih kecil iPhone SE.

Sedangkan, permintaan dikabarkan mencapai titik kestabilan pada akhir pekan lalu untuk segmen iPad Apple Pro 9,7 inci. Tanggal pengiriman barang bisa menjadi suatu indikasi paling baik dari beberapa permintaan pesanan untuk perangkat baru. Dengan melihat kenyataan tersebut, sepertinya suatu tanda yang memberi petunjuk bahwa permintaan iPhone SE telah menguat selama sepeekan. Baca juga iPhone SE Masih Menyematkan Beberapa Komponen Lama dan Harga iPhone SE dan Spesifikasi.

Top