Panasonic Luncurkan Smartphone Baru Eluga i3

Eluga i3 Diluncurkan Dengan Teknologi 4 G VoLTE – Maraknya penggunan teknologi akses jaringan 4 G LTE, baru-baru ini dikabarkan bahwa telah ad pengembangan teknologi selanjutnya, yaitu VoLTE (Voice Over LTE). Teknologi terbaru VoLTE 4G tersebut diyakini bakal menjadi trend smartphone di masa depan. Di Indonesia sendiri, teknologi tersebut baru smartfren saja yang menerapkannya. Selanjutnya, dikabarkan bahwa Panasonic pun juga bakal meluncurkan handset dengan teknologi yang serupa dengan Smartfren.

eluga i3 diluncurkan dengan teknologi 4g volte

Dilansir dari Times of India pada Kamis (28/4/2016), dilaporkan bahwa smartphone besutan Panasonic yang disebut Eluga i3 tersebut saat ini hanya tersedia di Negara India saja. Dikabarkan bahwa smartphone besutan Panasonic tersebut dibanderol dengan harga 9.290 rupee atau sekitar Rp 1,8 jutaan saja. Serupa dengan mayoritas smartphone jaman sekarang, Panasonic Eluga i3 tersebut mendukung dual SIM Card dengan slot utama yang sudah mendukung akses jaringan 4G LTE.

Smartphone pabrikan asal Jepang tersebut dibekali layar seluas 5,5 inci dengan reolusi HD 720p. Kemudian, untuk sektor dapur pacunya, ponsel pintar tersebut dipersenjatai dengan prosesor Quad Core 1,3 GHz yang didukung dengan RAM berkapasitas 2 GB. Lalu, untuk sistem operasinya mengandalkan OS aAndroid 5.0 Lollipop yang dilengkapi dengan tampilan antarmuka FitHome.

Kemudian, apada sektor lini fotografinya, smatphone besutan Panasonic tersebut dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi sebear 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP. Tak sampai di situ, pada sektor ruang penyimpanan datanya, Eluga i3 tersebut menyediakan ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB yang bisa diperluas hingga 32 GB menggunakan microSD pada slot memory eksternalnya. Lalu, untuk urusan suplai daya, Panasonic membekali ponsel pintar terbarunya itu dengan baterai yang berkapasitas 2.700 mAh. Panasonic Eluga i3 ini juga tersedia dalam 3 varian warna, antara lain gold, rose gold, dan marine blue. Baca juga Panasonic Bidik Segmen Menengah Lewat Smartphone Seri Eluga Mark dan Sony-Panasonik Garap Penyimpanan Ekstra Luas 3,3 Terabyte.

Top