Oppo F1 Plus Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Akhirnya, Oppo F1 Plus Sudah Bisa dipesan Mulai Besok – Oppo tak lama lagi akan segera meluncurkan ponsel yang berteknologi tinggi pada sektor Selfie Expert untuk pasar smartphone di Indonesia. Mulai esok hari, Kamis (7/4/2016) smartphone yang merupakan generasi penerus dari seri F ini, F1 Plus, sudah mulai bisa dipesan melalui pre order di 4 channel terpilih dan Oppo Store di seluruh Indonesia.

akhirnya-oppo-f1-plus-sudah-bisa-dipesan-mulai-besok

Keempat channel tersebut antara lain Erafone, Selular Shop, Sentra Ponsel dan Point 2000. Oppo F1 Plus ini hanya bisa dipesan melalui keempat channel tersebut untuk para konsumen Jabodetabek. Total keseluruhan ada 66 toko di jaringan modern channel tersebut yang sudah tersebar di wilayah Jabodetabek. Sedangkan, untuk para konsumen yang berada di wilayah lain tetap bisa melakukan pemesanan smartphone F1 Plus ini melalui Oppo Store yang higga saat ini berjumlah 152 toko dan sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Perlu diketahui bahwa periode pemesanan dari Oppo F1 Plus ini akan berlangsung pada 7 – 14 April 2016 dengan banderol Rp 5.499 juta. Selama masa pre order di keempat channel dan Oppo Store tersebut, konsumen juga bisa mendapatkan exclusive package yang akan diberikan secara cuma-cuma alias gratis.

Sedikit informasi bahwa Oppo F1 Plus merupakan sebuah smartphone terbaru garapan Oppo yang memiliki keunggulan pada lini fotografinya. Kamera depan memiliki resolusi sebesar 16 MP lengkap dengan fitur beauty 4.0 yang memberikan hasil gambar selfie yang tajam tetapi tetap menampilkan kesan natural. Selain itu, ponsel pintar terbaru besutan Oppo ini juga dibekali dengan spesifikasi yang berkualitas mumpuni. Pada prosesornya mengandalkan prosesor 8 inti 2,0 GHz didukung dengan RAM yang berkapasitas 4GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB yang bsa diekspansi hingga 128 GB dengan microSD. Tak hanya itu, smartphone ini juga dipersenjatai dengan sistem operasi terbaru dari Oppo, yaitu ColorOS 3.0 yang berbasis pada Android 5.1.

Di sisi lain, Oppo F1 Plus ini juga menawarkan fitur keamanan dengan membekali Touch Access Technology yang memberikan penawaran teknologi finger print di mana teknologi tersebut diklaim sebagai perangkat yang bisa dibuka hanya dalam waktu 0,2 detik. Baca juga Spesifikasi dan Harga Oppo F1 Plus dan Pre-order Oppo F1 di Indonesia Resmi Dibuka.

Top