Nikmati Layanan GrabBike Gratis Mulai 18 April 2016!!

Sambut Hari Angkutan Nasional, Grab Bagi Promo Menarik  – Kabar gembira bagi pengguna layanan transportasi online GrabBike, pasalnya layanan ojek online tersebut memberikan layanan gratis bagi penggunanya mulai tanggal 18 April sampai 1 Mei 2016. Sementara itu, untuk layanan GrabCar juga memberikan layanan gratis dengan kelas premium sebulan penuh mulai tanggal 18 April 2016 sampai satu bulan ke depan.

Sambut Hari Angkutan Nasional, Grab Bagi Promo Menarik

Layanan gratis ini sengaja diberikan oleh Grab demi menyambut Hari Angkutan Nasional yang jatuh pada tanggal 24 April mendatang.

Seperti hal yang telah disampaikan oleh Ridzki Kramadibrata selaku Managing Director of Grab Indonesia yang menyatakan bahwa dalam menyambut Hari Angkutan Nasional, Grab memberikan sejumlah promo pada bulan ini sebagai bagian dukungan terhadap upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan sistem transportasi. Grab juga berharap dapat memberikan lebih banyak kesempatan bagi warga Jakarta untuk menikmati layanan Grab yang aman dan terpercaya.

Selain itu, Ridzki juga menjelaskan bahwa Grab sendiri merupakan satu-satunya aplikasi transportasi yang memberikan berbagai jenis layanan transportasi dengan harga terjangkau, baik itu taksi, mobil sewaan maupun ojek. Jika pengguna ingin menikmati perjalanan yang nyaman berkualitas premium, mereka dapat menggunakan GrabCar, atau jika mereka tengah diburu waktu dan harus menembus kemacetan Jakarta, pengguna dapat menggunakan layanan GrabBike secara gratis.

Promo ini juga diberlakukan bagi mereka yang belum pernah menggunakan layanan dari GrabBike yaitu dengan cara mengunduh aplikasi yang ada di Play Store dan menggunakannya secara gratis mulai dari 18 April sampai 1 Mei 2016. Bagi pengguna baru, layanan gratis dari Grab ini bisa digunakan dengan memasukkan kode berupa “PAKEGRAB” sebelum melakukan pemesanan. Setiap pengguna baru bisa menggunakan layanan GrabBike tersebut selama dua puluh kali dengan tarif maksimum Rp 50.000 untuk setiap perjalanannya selama masa promosi. Dan untuk kode tersebut hanya berlaku pada satu nomor telepon yang terdaftar dalam satu perangkat telepon seluler. Sedangkan untuk pengguna Layanan GrabCar, bisa menikmati layanan kelas premium dengan tarif yang terjangkau tanpa harus menggunakan kode promo khusus. Baca juga Perbandingan Tarif Layanan Transportasi Ojek Online dan Layanan Transportasi Online di Indonesia Masih Belum Menemui Titik Terang.

Top