Nicepay, Solusi Bertransaksi Online!

Nicepay Diklaim Bisa Memudahkan Bisnis Online di Indonesia – Pesatnya pertumbuhan industri online di Indonesia membuat salah satu provider penyedia layanan all in one transaksi online payment yang bernama Nicepay ikut meramaikan pasar Indonesia. Setelah sebelumnya, melenggang di negara asalnya Korea Selatan kini, Nicepay bisa dinikmati di tanah air.

Nicepay Diklaim Bisa Memudahkan Bisnis Online di Indonesia

Menurut Dina Kim selaku CEO Nicepay Indonesia mengatakan bahwa tertariknya Nicepay masuk ke pasar Indonesia,  lantaran masih banyaknya potensi yang bisa digarap di sektor payment gateway. Apalagi jika dilihat dari perusahaan yang serupa untuk negara Indonesia masih sedikit, dan dari data penggunaan mobile internet di Indonesia sendiri semakin harinya semakin meninggkat. Tercatat dari tahun 2014 ke tahun 2015, jumlah pengguna naik 22 persen dengan total pengguna 55 juta menjadi lebih dari 67 juta pengguna. Untuk itu potensi penggunaan mobile internet pada tahun 2016 ini diperkirakan naik 25 persen atau bisa menjadi 84 juta pengguna.

Pertumbuhan yang semakin pesat di Indonesia tersebut, mau tidak mau akan berpengaruh terhadap industri online yang ada di Indonesia khususnya untuk industri e-commerce dan start up usaha menengah kecil serta mikro (UMKM). Seiring dengan hal itu, kebutuhan seorang pengusaha akan jasa penyedia pembayaran online akan semakin besar dan semakin dibutuhkan.

Kehadiran Nicepay di Indonesia, diklaim akan memberikan inovasi dan teknologi yang tak tertandingi, seperti jaminan tingkat keamanan maksimal, dukungan one platform untuk semua bank transfer dengan teknologi multi-acquiring untuk success rate yang tinggi, dukungan data center terbaik dengan prinsip zero downtime dan Automatic Verification System (AVS) untuk kemudahan transaksi bagi pelanggan saat melakukan transfer melalui ATM tanpa harus memberikan konfirmasi pembayaran lagi. Untuk itu besar harapan, Nicepay bisa menjadi solusi online payment nomor satu di negara Indonesia. Baca juga Microsoft Kembangkan Sistem Pembayaran ala Google Wallet dan Satu Lagi Aplikasi Marketplace di Indonesia Telah Hadir.

 

 

Top