Nantikan! 2017 Samsung Bakal Hadirkan Tablet Hybrid yang Bisa Dilipat

Samsung Siapkan Gadget Hybrid yang Bisa Dilipat – Samsung, vendor raksasa asal Korea Selatan yang telah berhasil menjadi produsen smartphone nomor satu di dunia. Kini, Samsung kembali gegerkan dunia maya dengan kabar yang beredar. Pasalnya, telah hadir informasi yang mengatakan bahwa Samsung hendak mempersiapkan sebuah tablet hybrid yang bisa dilipat. Benarkah?

samsung-siapkan-gadget-hybrid-yang-bisa-dilipat

Berdasarkan rumor yang terdengar, tablet tersebut akan segera dihadirkan tahun 2017 mendatang dengan layar OLED fleksibel. Seperti kita ketahui, bahwa selain produsen perangkat gadget, Samsung juga telah memproduksi beberapa hardwarenya secara mandiri seperti chipset dan layar jenis OLED tersebut. Untuk itu, rasanya memang tak sulit bagi Samsung bila hendak menciptakan sesuatu yang baru untuk gadget racikannya.

Sementara itu, Korea ETNews seperti yang dilansir dari halaman Okezone, Selasa (05/04/2016) telah mengklaim bahwa Samsung sedang mempersiapkan produksi handset lipat secara massal di akhir tahun ini dengan OLED fleksibel.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa model pertama yang akan menjadi smartphone 5 inci yang fleksibel dan dapat dijadikan tablet berukuran 7 inci, gadget tersebut dijuluki sebagai ‘Project Valley’.

Selain informasi tersebut, terdengar pula bahwa sebuah prototipe telah diduga menjalani pengujian dengan chipset Qualcomm 650 dan 820 yang akan ditandemkan RAM berkapasitas 3 GB.

Dari data-data yang telah dibocorkan, banyak yang berspekulasi bahwa perangkat terbaru besutan Samsung ini akan menjadi perangkat masa depan yang sangat canggih. Tablet Hybrid yang akan hadir ke pasaran dan akan mengubah tatanan perangkat gadget hybrid dunia dengan terobosan baru yang lebih menarik.

Jika hal ini nantinya memang terwujud, maka Samsung akan menjadi pelopor perubahan dunia gadget menjadi era yang lebih canggih dan modern. Pasalnya, seperti kita ketahui bahwa saat ini di pasaran hanya berkutat pada tablet yang bisa digunakan sebagai laptop dan sebaliknya, ataupun smartphone. Dengan begitu Samsung akan menerapkan teknologi layar dengan sitilah foldable display.

Menjadi salah satu produsen teknologi tercanggih, tentunya nama Samsung bakal lebih mendunia.

Siapkah Anda dengan kehadiran teknologi canggih dari Samsung ini? Nantikan 2017 mendatang! Baca juga Zenfone 3 Bakal Hadir dalam 2 Varian dan Laptop Asus ZenBook dengan Desain Super Ringan, Tipis dan Multifungsi

Top