MSI Resmi Rilis Komputer Gaming Mini

MSI Aegis, Komputer Gaming Desain Elegan Resmi Dirilis – Sudah diketahui besama bahwa beberapa waktu lalu Acer telah merilis salah satu produk komputer gaming terbarunya, yaitu Predator G1 yang diklaim berdesain keil dan bisa dimasukan dalam koper. Tak mau kalah, MSI juga baru-baru ini telah merilis sebuah komputer gaming dengan ukuran mini yaitu MSI Aegis.

msi-aegis-komputer-gaming-desain-elegan-resmi-dirilis

Komputer gaming mini besutan MSI ini tak seperti komputer gaming kebanyakan. Sebab, komputer gaming terbaru garapan MSI ini selain dirancang dengan ukuran kecil, jenis RAM yang disematkan pun mengandalkan SO-DIMM yang mirip dengan RAM yang ada pada sebuah laptop. Namun, walaupun ukurannya terbilang kecil, MSI Aegis ini memiliki kemampuan yang tak bisa diremehkan begitu saja.

Dilansir dari Beritateknologi.com dikatakan bahwa MSI Aegis ini mengandalkan prosesor mainstream dari Intel Skylake, Core i5 6400. Jika perform tersebut belum bisa memuaskan Anda, masih ada pilihan lain. Yaitu, dengan mengandalkan prosesor Intel Skylake Core i7 6700. Lalu, jika berbicara untuk urusan RAM, komputer mini yang menggunakan motheerboard dengn chipset B150 ini mampu menampung kapasitas hingga 32 GB.

Selain itu, MSI Aegis juga didukung VGA Card dengan mengandlkan NVIDIA GForce GTX 960 atau juga bisa GTX 970 bila ingin mendapatakan perform yang lebih optimal. Sehingga, untuk bermain game dengan resolusi 4K atau Ultra HD, komputer gaming mini ini masih bisa mengatsinya walaupuhn tidak maksimal. Untuk ruang penyimpannnya, MSI Aegis menyediakan slot yang cukup lengkap, muali dari M2.SATA NVMe, sebuah SSDD, dan 2 buah hardisk konvensional yang memiliki ukuran 3,4 inci.

Di sisi lain, untuk sketor input maupun outputnya, MSI Aegis memiliki port yang cukup lengkap, dari sebuah port PS/2, 2 buah port USB 2.0, 4 buah port US 3.1 Gen 1, 1 buah port HDMI dan DisplayPort, audio jack dan sebuah kjack S/PDIF. Smeentara itu, untuk sektor depannya, disediakan sebuah port USB 3.1 Gen 1 tipe C, sebuah port USB 2.0, serta jack microfon dan headphone.

Sayangnya, untuk urusan harga, pihak MSI sendiri masih belum mengumumkan berapa harga yang dibandrol untuk MSI Aegis ini. Akan tetapi, dalam paket penjualnnya, pihak MSI bakal menyertakan sebuah game gratis dari Ubisfot, yaitu The Division. Baca juga MSI Hadirkan Laptop Gaming Berbobot Ringan dengan Prosesor Intel Skylake dan MSI Luncurkan VGA Berpendingin Air Seri Nvidia GeForce GTX 980Ti Sea Hawk.

Top