Microsoft Tetap Optimis Dengan Windows 10 Mobile

Microsoft Tetap Berkomitmen Dengan Windows 10 – Jika dibandingkan dengan perangkat lain, seperti Apple dan Samsung, pihak Microsoft sedang mengalami kesulitan untuk menarik para pecinta dan pengguna smartphone. Oleh sebab itu, share perangkat Windows masih sangat jauh dari handset Android maupun iOS.

microsoft tetap berkomitmen dengan windows 10

Akan tetapi, dari pihak Microsoft sendiri tampaknya masih optimis dan belum mau menyerah begitu saja dengan masa depan dari Windows Mobile. Berdasarkan informasi yang dilansir dari Phone Arena pada Rabu (27/4/2016), VIP Excecutive Windows dan Perangkat Grup, Terry Myerson mengungkapkan dalam emailnya kepada seluruh jajaran eksekutif dan mitra Microsoft bahwa perusahaan masih terus berkomitmen dan optimis untuk membuat Windows 10 menjadi perangkat mobile dan layar kecil.

Selain itu, perusahaan Redmond ini juga merencanakan akan mendukung sepenuhnya Windows 10 Mobile hingga tahun-tahun ke depan. Dikabarkan juga bahwa mitra vendor bakal menjual line-up yang akan semakin diperluas dari ponsel Windows. Sedangkan, pihak Microsoft sendiri hingg a saat ini sedang fokus untuk menggarap generasi berikutnya dari Windows 10 Mobile.

Walaupun perusahaan tak bisa secara langsung menyatakan lebih lanjut tentang hal ini namun salah satu handset Windows 10 mendatang sangat dimungkinakan akan meluncurkan produk yang bertajuk Surface phone. Untuk informasi saja, pihak Microsoft baru-baru ini dikabarkan akan merilis tidak kurang dari 3 versi surface phone yang salah satunya akan mengusung chipset Snapdragon 830 dan RRAM 8 GB yang akan diluncurkan pada tahun 2017 mendatang. Baca juga Persatuan Vendor Besar Dunia dan Microsoft-Google Akan Cabut Segala Tuntutan, Keduanya Berdamai.

Top