Microsoft dan Wacom Kembangkan Stylus Tercanggih

Microsoft dan Wacom Bersatu Akan Hadirkan Stylus Paling Canggih di Dunia – Kini, Microsoft dan Wacom telah bersatu dan menyatakan niatan mereka yaitu untuk menghadirkan pen stylus yang dibekali dengan teknologi tercanggih di dunia. Dua perusahaan besar tersebut juga mengungkapkan bahwa rencana untuk bisa menghasilkan sebuah sylus ersbut mereka sebut dengan nama Ultimate Stylus.

microsoft-dan-wacom-bersatu-akan-hadirkan-stylus-paling-canggih-di-dunia

Stylus yang paling canggih ini akan segera diproduksi oleh Microsoft dan Wacom ini akan didesain sehingga bisa dimanfaatkan untuk beragam jenis perangkat yang berbasis Windows 10. Melihat dengan spesifikasi yang canggih tersebut, kemungkinan besar potensi pasar akan sangat tinggi. Aapalagi beberapa waktu yang lalu, Microsoft telah menyatakan bahwa kini sudah terdapat kebih dari 270 juta perangkat yang berbasis Windows 10 yang ada di seluruh dunia.

Untuk mengawali proses kolaborasi kerja sama antara dua perusahaan tersebut, yaitu dengan memanfaatkan dan memaksimalkan Windows Pen Protocol yang dimiliki Microsoft. Di samping itu, pen stylus yang berteknologi tinggi dan canggih ini akan segera diluncurkan dari perpaduan kedua perusahaan tersebut akan memilii kemampuan spesifikasi miliki Wacom yang sering digunakan oleh para designer.

engan adanya pen stylus di masa sekarang ini, memang sangat memberi kemudahan pada pengoperasian perangkat mobile secara lansgung. Apalagi jika digunakan untuk mengoperasikan perangkat mobile yang memiliki layar berukuran cukup besar. Bahkan tak sampai di situ saja, sylus ini tidak hanya dianggap sebuah tablet atau pun laptop saja melainkan stylus kini juga bisa dijumpai pada perangkat mobile seperti phablet. Baca juga Microsoft Resmi Menghentikan Dukungan Keamanan untuk Windows 8 dan Dalam Waktu 8 Bulan, Windows 10 Berhasil Salip Kesuksesan Windows 7.

Top