Micro X S240, Si Ponsel Terkecil di Dunia!

Posh Mobil Merilis Smartphone Terkecil di Dunia dengan Nama Micro X S240 – Berbeda dari produsen smartphone lainnya yang bersaing dengan layar lebarnya, kali ini muncul produsen Posh Mobile yang membuat smartphone Android dengan seri Micro X S240. Smartphone tersebut diklaim sebagai smartphone Android terkecil di dunia.

Posh Mobil Merilis Smartphone Terkecil di Dunia dengan Nama Micro X S240

Resmi terdaftar di situs jual beli online Amazon, smartphone X S240 ini dijual dengan harga 90 dollar AS atau jika dirupiahkan sekitar Rp 1,2 jutaan. Smartphone terkecil di dunia ini mempunyai layar berukuran 2,4 inci dan mengalahkan posisi LG Voyager yang sebelumnya dinyatakan sebagai smartphone terkecil saat peluncurannya di tahun 2007 yang lalu. Meskipun layarnya hanya selisih sedikit, untuk LG Voyager didukung dengan layar berukuran 2.81-inci.

Meskipun Micro X S240 mempunyai ukuran yang kecil, tetapi spesifikasi yang dihadirkan cukup bagus. Smartphone mini ini didukung dengan prosesor dual-core yang disandingkan dengan RAM 512 MB. Untuk penyimpanannya sendiri, Micro X S240 sudah dilengkapi dengan penyimpanan internal seluas 4 GB dan dijalankan pada sistem operasi Android 4.4 Kitkat.

Smartphone yang ukurannya setara dengan kartu kredit atau debit ini juga dibekali baterai dengan kapasitas 650 mAh yang diklaim oleh Posh Mobile mampu bertahan selama 180 jam waktu siaga dan 4 jam waktu bicara. Sayangnya karena ukurannya yang mini ini menjadikan shortcut aplikasi yang dipajang di layar juga terbatas. Hanya ada enam sampai sembilan shortcut saja yang bisa ditampilkan di layar.

Sementara dari segi photografinya, smartphone Micro X S240 ini sudah dibekali dengan dual kamera minimalis. Yaitu untuk kamera belakangnya didukung dengan resolusi 2 megapiksel. Sedangkan untuk kamera depannya hanya didukung dengan kamera VGA 3 MP. Untuk pilihan warna dari Micro X S240 ini, Posh Mobile sendiri telah menyediakan Micro X S240 dalam beberapa pilihan warna  yaitu warna putih, hitam, merah muda, dan biru. Baca juga Komputer Terkecil di Dunia Sebesar Bulir Beras dan Giada i80 Segera Muncul Hadirkan Video 4K.

Top