Meluncur Juni, HP Elite X3 Usung Windows 10 Mobile

HP Elite X3 Bakal Hadir dengan OS Windows 10 Mobile – Belakangan memang kehadiran Windows 10 Mobile tengah menjadi perbincangan menarik di kalangan masyarakat khususnya para penggemar dan pengamat teknologi. Salah satu yang membuat OS terbaru besutan Microsotf ini populer adalah adanya fitur Continuum. Fitur ini akan bisa mneyulap sebuah smartphone untuk bekerja seperti perangkat komputer, tentu saja fitur Continuum ini tak akan dinikmati oleh pengguna dengan OS lain.

hp-elite-x3-bakal-hadir-dengan-os-windows-10-mobile

Namun, seperti kita ketahui bersama, bahwa saat ini smartphone yang mengusung sistem operasi ini masih terbilang sedikit. Hanya ada beberap merek yang telah menggunakan Windows 10 mobile. Pasalnya, sebagian besar produk-produk smartphone saat ini masih didominasi oleh penggunaan OS Android.

Salah satu produk terbaru yang akan segera hadir dengan mengusung sistem oeprasi Windows 10 mobile ini adalah vendor HP dengan HP Elite X3. Seperti diketahui, sebelumnya smartphone ini telah diperkenalkan bulan Februari lalu, dan menurut kabar yang beredar bulan Juni mendatang smartphone ini akan segera mulai diluncurkan,.

Berdasarkan informasi dari Microsoft Power User yang dilansir dari halaman BeritaTeknologi, Senin (25/04/2016) tertulis bahwa HP bakal segera mendatangkan Elite X3 dalam waktu dekat. Meskipun masih belum pasti, namun dari beberapa rumor yang terdengar bahwa Elite X3 akan segera hadir di bulan Juni mendatang.

Jika melihat spesifikasi teknis, nampaknya kali HP tak tanggung-tanggung membekali produk terbarunya dengan komponen-komponen berkualitas tinggi pada setiap sektornya. Untuk kinerja dapur pacunya, HP Elite X3 mengandalkan kinerja dari chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang bekerja dengan tenaga processor Quad-core dan ditandem dnegan RAM 4GB LPDDR4. Selain itu, untuk memberikan grafis terbaik, HP mempercayakan kartu pengolah grafis smartphone ini pada GPU Adreno 530.

Smartphone bertajuk phablet ini membawa layar berukuran 5,96 inci dengan resolusi Quad HD. So, tentu saja HP Elite X3 selain memberi performa tangguh, juga akan memanjakan mata pengguna.

Yang membuatnya spesial, smartphone terbaru ini bakal menjalankan seluruh proses operasionalnya pada OS Windows 10 Mobile. Dengan kata lain, nantinya HP Elite X3 bakal memiliki fitur Continuum seperti yang telah dijelaskan di atas.

Tertarik? Nantikan Kehadirannya! Baca juga Meskipun Belum Dirilis, Tetapi Gambar Phablet Xiaomi Max Bermunculan di Internet  dan Motorola Moto G Sudah Diungkapkan 2015

Top