Meizu M3 Note Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Meizu M3 Note Resmi Rilis di Beijing – Beberapa waktu lalu rumor telah beredar tentang Meizu M3 Note. Kini akhirnya, rumor tersebut telah terjawab. Pasalnya, vendor asal Tiongkok tersebut telah resmi meluncurkan Meizu M3 Note dalam sebuah acara di Beijing, kemarin Rabu 6 April 2016 waktu setempat.

meizu-m3-note-resmi-rilis-di-beijing

Meizu M3 Note sendiri merupakan salah satu gadget yang masuk pada jajaran perangkat kelas menengah. Meski begitu, Meizu M3 Note sendiri merupakan smartphone dengan konsep desain mewah berbalut material alumunium pada sekujur tubuhnya, sehingga kesan mewah dan elegannya semakin terasa kental.

Bukan hanya penampilannya saja yang mewah, kualitas visual yang ditawarkan juga tak kalah saing. Pasalnya, smartphone berukuran 5.5 inci ini dihadirkan dengan kualitas layar yang beresolusi Full HD yaitu 1080 x 1920 piksel.

Berdasarkan informasi yang dilansir melalui halaman GSM Arena, Kamis (07/04/2016) tertulis bahwa Meizu M3 Note akan hadir dengan mengusung chipset Helio P10 yang merupakan racikan MediaTek. Hardware tersebut akan bekerja melakukan segala proses olah data dengan mengandalkan tenaga dari CPU processor Octa-core. Tentu saja, kombinasi tersebut menjadi racikan sempurna untuk menciptakan performa tangguh. Selain itu, untuk emndukung performa menjadi lebih optimal, Meizu menawarkan dua varian kapasitas RAM yang disesuaikan dengan kapasitas memori internalnya.

Kedua varian tersebut adalah versi RAM 3 GB untuk memori internal 32 GB dan versi RAM 2 GB untuk memori internal 16 GB. Kedua jenis kapasitas tersebut akan sama-sama kuat untuk mendukung kinerja optimal juga untuk menjalankan proses secara multitasking.

Sementara itu, untuk menciptakan hasil bidikan yang maksimal smartphone ini dibekali dengan kamera berukuran 13 MP dan 5 MP yang juga dibekali kapasitas baterai sebesae 4.100 mAh.

Berbicara masalah harga, Meizu membanderol Meizu M3 Note dengan varian RAM 2 GB dan memori internal 16 GB dijual dengan nominal 799 yuan atau setara dengan Rp 1,7 jutaan. Lalu untuk varian dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, dibanderol dengan harga 999 yuan yang setara dengan Rp 2,1 jutaan. Nah, produk ini akan mulai beredar di pasar China mulai tanggal 11 April mendatang. Namun, masih belum dipastikan apakah Meizu M3 Note ini akan masuk ke Indonesia atau tidak. Baca juga Huawei P9 Plus, Smartphone Pertama yang Mengusung Kamera Leica dan Samsung Galaxy S7 Edge Gunakan Teknologi IP68

Top