Mau Pulsa Gratis 50 Ribu?? Buruan Unduh Aplikasi MyTelkomsel

Telkomsel Memberikan Gratisan Pulsa Melalui Aplikasi MyTelkomsel – Baru-baru ini, sebuah pesan berantai di WhatsApp menghebohkan banyak pengguna Telkomsel. Pasalnya, pesan berantai tersebut menyebutkan bahwa jika mengunduh aplikasi MyTelkomsel di PlayStore maka secara otomatis pulsa di dalam ponselnya akan bertambah.

Telkomsel Memberikan Gratisan Pulsa Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Dalam pesan berantai tersebut dipaparkan, “Siapa yang mau pulsa 50 ribu gratis? Download aplikasi MyTelkomsel di PlayStore, Login dengan nomor Telkomsel, otomatis langsung dapat pulsa 50 ribu yang bisa digunakan selama 7 hari. Lumayan,” tulis pesan singkat tersebut.

Banyak pengguna yang menganggap bahwa pesan yang disampaikan tersebut merupakan berita hoax dan hanya isu belaka. Tetapi ada juga yang penasaran dan kemudian mencoba mengunduh aplikasi MyTelkomsel di PlayStore. Mereka mendaftarkan nomor telkomsel yang mereka gunakan dan ternyata berita tersebut benar adanya. Setelah login di MyTelkomsel, akan ada pemberitahuan bahwa pulsa bertambah 50 ribu. Namun, pulsa sebesar 50 ribu tersebut hanya bisa digunakan untuk menelepon atau SMS ke sesama nomor telkomsel saja dalam jangkauan waktu selama 7 hari setelah mendapatkan pulsa dan hanya bisa digunakan pada jam 00.00 WIB sampai jam 17.00 WIB. Selain itu, pulsa tersebut juga bisa digunakan untuk keperluan internet.

Setelah dikonfirmasi, dalam keterangan resminya pihak Telkomsel sendiri membenarkan hal tersebut. Disampaikan bahwa tersedia penawaran bagi pelanggan Telkomsel yang mengunduh aplikasi MyTelkomsel versi baru selama periode 8 April hingga 31 Mei 2016. Penawaran yang diberikan Telkomsel berupa ekstra pulsa atau pemakaian sebesar Rp50 ribu untuk pelanggan pra-bayar maupun paska-bayar dengan melakukan log-in pertama kali melalui aplikasi MyTelkomsel. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan ekstra pulsa ketika melakukan isi ulang pulsa melalui MyTelkomsel selama periode 8 – 22 April 2016, yaitu 50 persen untuk kartu Visa, dan 20 persen untuk Master Card bagi pelanggan pra-bayar.

Dengan adanya aplikasi MyTelkomsel ini, pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan apapun yang dibutuhkan, seperti isi ulang pulsa dan bayar tagihan kartuHalo, membeli paket internet, dan cek atau tukar TelkomselPOIN. Selain itu, pelanggan juga melihat informasi secara lengkap akan penggunaan layanan selulernya.

Top