Lolos Sertifikasi, LeEco Gunakan CPU Processor 10 Core

Pemain Baru, LeEco Hadirkan Perangkat dengan Processor 10 Core – Eksistensi vendor smartphone asal Tiongkok memang seolah tak ada matinya. Setelah beberapa vendor baru seperti Meizu mulai menunjukkan performanya. Kali ini salah satu vendor pendatang baru juga semakin menunjukkan kemajuannya. Adalah LeEco yang sebelumnya dikenal dengan LeTV. Setelah pada awal tahun 2016 LeEco menghadirkan produk smartphone pertamanya yakni LeEco Le Max Pro yang mengusung chipset Snapdragon 820.

pemain-baru-leeco-hadirkan-perangkat-dengan-processor-10-core

Kini berita terbaru yadir dari vendor asal negeri Tirai Bambu tersebut. Pasalnya, LeEco telah dikabarkan telah lolos sertifikasi untuk smartphone terbarunya. Menurut informasi yang tertulis pada GSM Arena dan dilansir melalui halaman Berita Teknologi, Senin (11/04/2016) mengatakan bahwa LeEco Le 2 telah lolos sertifikasi oleh badan regulasi telekomunikasi Tiongkok, TENAA.

Informasi yang terdengar dari TENAA, mengungkapkan bahwa LeEco Le 2 mengusung chipset buatan Qualcomm yakni MediaTek Helio X20. Dari chipset ini akan dibawa tenaga dari 10 core processor atau deca-core. Pada kombinasi dapur pacu ini telah ditandem RAM sebesar 3 GB yang siap menjalankan sleuruh proses operasional lebih optimal meskipun menjalankan proses secara multitasking.

Untuk spesifikasi dari sektor visual, LeEco membekali smartphone terbarunya dengan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD.

Berbicara soal fitur fotografinya, LeEco Le 2 dibekali dengan perangkat kamera berukuran 16 MP untuk kamera utama dan 8 MP untuk kamera sekunder. Sementara untuk ruang penyimpanan, LeEco Le 2 ini menyediakan ruang penyimpanan dengan kapasitas sebesar 32 GB dan ditopang oleh sumber daya baterai sebesar 3.000 mAh.

Segala spesifikasi yang ada, mulai dari layar, dapur pacu, hingga kapasitas baterainya menunjukkan bahwa LeEco Le 2 akan hadir untuk mengisi jajaran smartphone kela menengah atas. Tentu saja, harga nantinya juga akan disesuaikan. Sama halnya dengan produk-produk asal Tiongkok, biasanya vendor akan membaderolnya dengan nominal yang tak terlalu mahal.

Meski hingga saat ini LeEco mesih belum merilisnya secara resmi, namun kehadiran informasi bahwa produk terbarunya ini telah lolos sertifikasi maka kemungkinana besar tak lama lagi LeEco Le 2 bakal meluncur dalam waktu dekat. Baca juga Render Huawei MediaPad T2 10.0 Pro Bocor dan Bodinya Yang Ramping, iPhone 7 Hadir Dengan Dibekali Chipset Baru

Top