Logitech Luncurkan Keyboard Gaming Untuk Para Gamer

Keyboard Mekanikal Bertombol Cherry MX Dirilis Untuk Para Gamer – Baru-baru ini dikabarkan bahwa Logitech telah merilis sebuah keyboard gaming baru yang dikhususkan dan direkomendasikan bagi para gamer hardcore yang menginginkan kesempurnaan performa dan teknologi. Keyboard tersebut diberi nama Logitech G610 Orion Brown.

keyboard-mekanikal-bertombol-cherry-mx-dirilis-untuk-para-gamer

Keyboard gaming besutan Logitech ini hadir dengan tampilan desain yang cukup simpel. Dengan tujuan agar mudah dibersihkan maka G610 ini dirancang dengan tekstur permukaan matte dan dilengkapi dengan kabel braided supaya mampu bertahan dalam waktu lama dan tidak mudah putus walaupun ditarik.

Keyboard ini juga sudah dilengkapi dengan lampu LED dengan warna dan tampilan yang disesuaikan dengan sistem, preferesnsi atau disesuaikan dengan model game-game yang sedang dimainkan. Sehingga, semakin menambah tampilan yang lebih elegan dan apik.Keyboard canggih ini juga dilengkapi dengan switch mekanik Cherry MX yang menjadikan G610 ini tampil dengan performa yang teruji sehingga mampu bertahan lebih dari 50 juta ketukan yang tetap menghadirkan pengalaman bermain game yang terbaik.

Selain itu, untuk memberi kemudahan kepada para pengguna dalam mengendalikan media maka Logitech membekali keyboard gaming tersebut dengan tombol khusus yang bisa digunakan untuk memainkan, pause, dan menghentikan musik maupun ve=ideo pada seri ini. ak hanya itu, Logitech juga memberikan sebuah tombol khusus lainnya yang bisa digunakan untuk mengaktifkan mode gaming, cahaya LED keyboard, mute suara, dan pengaturan volume suara. Nah, bagi Anda para gamer mania yag sedang mencari keyboard gaming Logitech G610 Orion Brown, saat ini sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga mencapaai Rp 2,2 jutaan rupiah. Baca juga Ilmuwan Biomimetics Kembangkan Keyboard Karet yang Lentur dan Bisa Memantul dan MacBook Generasi Berikutnya Tak Akan Bawa Keyboard Fisik.

Top