Linux Hadirkan Sistem Operasi Apricity OS dengan Desain Menarik

Sistem Operasi Linux Luncurkan Apricity OS Dengan Tampilan Cantik – Jika membahas seputar OS Linux pastinya sudah banyak yang mengenal bahwa sudah sangat banyak dan beragam developer mendesain sistm operasi open source ini sedemikian rupa hingga menampilkan tampilan yang cantik dan menarik. Salah satunya yaitu Apricity OS yang merupakan basis dari OS Linux tetapi memiliki gaya desain yang menarik. Sehingga, sangat cocok sekali bagi Anda semua yang menginginkan OS cepat, ringan dan bersih.

sistem-operasi-linux-luncurkan-apricity- os-dengan-tampilan-cantik

OS ini mempunyai 2 pilihan yang berbeda, yaitu GNOME dan Cinnamon. Keuda varian tyersebut memberikan tampilan yang berbeda. Untuk GNOME memberikan tampilan antarmuka layaknya OS X. Sementara, di sisi lain, Cinnamon memiliki tampilan yang hampir mirip dengan Windows 10.

Perlu diketahui bahwa Apricity merupakan varian Arch Linux dengan rilis bergulir. Versi terbaru beta sudah dirilis pada bulan lalu. Versi beta memang dineal bisa membuat penggunanya emosi apabila dipergunakan untuk bekerja. Sebab mmemiliki bebeerapa bugs. Namun, para developer Apricity ini telah melakukan pekerjaan mereka guna mengatasi beragam masalah yang sering ditemui oleh para penggunanya.

Fitur sotware dimiliki oleh OS Apricity yang terintegrasi di sekitar situs-spesifik browser manajer ICE. Di mana memiliki kemampuan untuk menempatkan aplikasi web favorit pada dektop dan bisa diakses secara mudah dan sedrhana. Jenis tools yan digunakan untuk browser tidak disediakan melalui sebagian repositori distro dan Synaptic Package Manager. Para developer tersebut juga mengkombinasikan software guna meningkatkan keamanan.

Selain itu, yang menarik dari versi GNOME yaitu pada tampilan antar mukanya yang memang dikhususkan untuk layar sentuh. Sehingga, sangat sesuai bagi Anda yang menyukai layar sentuh dan memiliki laptop terbaru. Sementara untuk versi Cinnamon lebih ringan dan pastinya dilengkapi juga dengan berbagai macam fitur yang tak kalah menariknya.

OS besutan yang berbasiskan Linux ini bisa didownload secara gratis dan bisa berjalan dengan baik pada perangkat yang support 64-bit. Dengan OS yang begitu ringan ini serta tampilan antarmuka yang begitu menawan dan nyaman dilihat. pastinya Apricity OS patut untuk Anda coba. Baca juga Microsoft Akhirnya Turut Serta Bangun Distro Linux dan Dalam Waktu 8 Bulan, Windows 10 Berhasil Salip Kesuksesan Windows 7.

Top